ace_01Avatar border
TS
ace_01
Berapa Top Speed Vespa Klean?

Balapan Vespa Scooter Prix


Apa sih yang dicari orang kalo punya Vespa? Biasanya nggak jauh-jauh dari feeling retro, edgy, anti mainstream kalo dipake buat harian. Gue termasuk orang yang setuju sih kalo cewek atau cowok yang naik Vespa looksnya bakalan tambah ganteng atau ca'em lah kalo naik Vespa. 

Naik 20%-lah ganteng apa cantiknya wkwkwkwk.. (ya selebihnya soal tampang sih kata gue mah)

Ini di luar perdebatan vespa matic atau kopling, ya. Kalo itu sih menurut gue soal selera aja. Kalo demen vespa tapi nggak pengen kopling dan 2tak ya mending beli vespa-vespa keluaran baru aja..

Tapi buat agan-agan yang punya Vespa, nih ye, gue penasaran sih. Sebenarnya top speed Vespa klean tuh sampe berapa sih? Secara desain keren gitu retro banget. Tapi penasaran juga sama performa kecepatannya. Terutama yang punya vespa jadul ya. Baik itu vespa beli seken atau lungsuran bokap/engkong lo pada..

Out of topic nih, ketimbang beli Vespa 2tak bekas, menurut gue vespa jadul tuh bakalan lebih berkesan kalo misalkan dapet dari lungsuran gitu hehehe, entah bener atau emang gue aja yang sok edgy.

Tapi beda aja kan feel-nya kalo lo punya memori "wah, dulu dianter bokap masih TK pake vespa" atau "dulu, om ngedate ke ancol pake nih vespa sama mantan pacar yang  udah jadi istri". Dan sekarang benda itu dilungsurin ke elo. Semacam lo diamanatkan merawat kenangan-kenangan itu cielaaaah.. 

Pasti beda tuh feelnya sama yang yaaa for the sake you have some money terus muncul keinginan punya motor vintage dan akhirnya beli deh yang udah dimodif.. 

Kasih tahu dong klean beli Vespa bekas itu di harga berapa sih sekarang pasarannya? Dan misalkan butuh modif, udah habis berapa duit tuh?

Baru aja weekend kemaren, gue nonton event balapan Vespa, namanya Scooter Prix. Gokil sumpah tuh acara, jarang kan lo lihat vespa pada balapan. 

Setelah gue baca-baca, ternyata top speed vespa di kelas pemula itu ada di angka 60 km/jam. Sedangkan yang kelas profesional (artinya yang emang udah sering balapanlah) itu ada di angka 74km/jam top speednya. 

Coba deh share temen-temen yang punya vespa. Top speed vespa klean tuh sampai berapa sih? Oh ya, yang vespa matic juga boleh komen ya, santai aja kok.. hehehe





abellacitra
breaker22
jlamp
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan