pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Tentara Israel Ledek Korban Erupsi Marapi, Langsung Dibalas Hujatan Warganet


Jakarta – Perang yang terjadi antara pasukan militan Palestina, Hamas dengan tentara Israel berhasil menyita perhatian dunia, termasuk Indonesia. Kekejaman yang telah dilakukan oleh tentara zionis Israel terhadap warga sipil palestina itu menjadi fokus utama. 


Masyarakat Indonesia pun gencar melakukan dukungan terhadap aksi genosida yang dilakukan oleh Israel. Tak jarang, warganet Indonesia pun menyerang akun media sosial para tentara Israel yang dengan tega membunuh anak-anak dan perempuan tak berdosa. 

Namun kini, Israel juga menyoroti bencana alam yang sempat terjadi di Indonesia, yaitu erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Sikap pasukan zionis terhadap para korban jiwa meletusnya Gunung Marapi tersebut dinilai kurang pantas. 

Erlangga Greschinov langsung naik pitam ketika masyarakat Indonesia yang sedang berduka malah jadi bahan ejekan tentara Israel. Ia kemudian membandingkan dengan kepedihan warga Gaza yang setiap hari dihujani bom oleh IDF. 

"Si bt satu ini malah ngebercandain meletusnya Gunung Marapi dengan ejekan buat orang Indo. Orang yang kena musibah aja dibecandain ama mereka, apalagi warga Gaza yang tiap hari di bantai," tulis Erlangga Greschinov dilansir dari akun Twitter pribadinya. 


Bukan hanya itu, Erlangga juga tampak membagikan unggahan dari tentara IDF lain yang meledek bencana Marapi. Salah satu akun Instagram @amitabacho yang merupakan tentara IDF mengunggah video letusan Gunung Marapi hingga diserbu warganet Indonesia. 

"Negara kita banyak gunung berapi aktif, di negara kita letusannya biasa saja. Kita tidur dengan banyak gunung berapi. Apa di negara kalian tidak ada gunung berapi? Oh iya, kalian tidak punya tanah, bagaimana bisa ada gunung," tulis warganet dalam bahasa Ibrani. 


"di sana gk ada gunung yaaa??? Ehhh iyaa lupa, tanah aja gak punya apalagi gunung yaaa," sindir yang lain

viva.co.id
Diubah oleh pilotproject715 12-12-2023 06:10
novembermann
ushirota
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan