dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Ilustrasi Inspiratif ini Akan Mengajarkanmu Arti Kehidupan



Dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita tidak menyadari apa arti kehidupan akibat sibuknya melakukan rutinitas demi menggapai kehidupan yang lebih baik. Bahkan beberapa kejadian di sekitar kita sebenarnya dapat menjadi pelajaran berharga dalam kehidupan, hanya saja terkadang kita tidak memperhatikannya sehingga momen tersebut lewat begitu saja tanpa kita cermati terlebih dahulu hikmah yang dapat dipetik. Hal inilah yang menyebabkan tidak semua orang di muka bumi merasa puas atas kehidupannya saat ini karena banyak dari mereka yang tak memahami dengan baik apa arti kehidupan sesungguhnya.

Era teknologi yang semakin berkembang bahkan semakin mengubah sikap seseorang terhadap sesama. Ada yang semakin apatis terhadap lingkungan sekitarnya, ada yang menjadi sering menggiring opini tak benar, dan semakin banyak orang yang secara terang-terangan melakukan penyimpangan dalam kehidupan. Oleh karena itulah kita perlu belajar untuk menjadi orang yang mampu memahami apa arti kehidupan. Beberapa ilustrasi berikut ini sebagai contoh, akan mengajarkan apa arti kehidupan. Penasaran seperti apa makna mendalam dari ilustrasi tersebut, mari kita cermati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 ilustrasi inspiratif yang akan mengajarkanmu apa arti kehidupan. Berbagai ilustrasi di atas menunjukkan bahwa banyak hal kecil yang sebenarnya sangat penting dalam kehidupan namun kini sudah mulai kita lupakan. Padahal beberapa hal kecil ini bila dilakukan akan menjadi hal yang besar kedepannya. Dari 6 ilustrasi di atas, nomor berapa yang membuatmu memahami arti kehidupan, tulislah di kolom komentar!


Sumber : Disini
ichad14
bigjerro
rizkyarif23
rizkyarif23 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan