vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Viral Wanita Solo 4 Bulan Nggak Bisa Ketawa usai Botox Full Face



Niat mempercantik diri, wanita di Solo justru malah mengalami nasib nahas pasca melakukan botox. Bagaimana tidak, selama empat bulan dirinya berakhir tidak bisa tertawa.

Semula, Eveline Aprilisa berniat mengikuti prosedur botox hanya untuk memudarkan bentuk 'smile lines' atau garis senyum. Kala itu, tidak ada keluhan apapun sampai akhirnya dirinya memutuskan untuk kembali melakukan botox, tapi kali ini seluruh wajah.

"Jadi awalnya aku nggak pernah botox tapi terinspirasi sama temanku, pas pertama kali
coba, aku cuman di bagian garis senyum dan hasilnya sih biasa saja, karena nggak ada yang notice bilang kalau aku lebih bagus atau gimana," tutur Eveline dalam akun TikTok pribadinya @evelineaprilisa, dikutip detikcom atas izin yang bersangkutan Senin (20/11/2023).


"Terus karena mau ada acara, aku siap-siap deh mau botox full face dan ini hasil setelah satu minggu, nggak bisa ketawa bahkan senyum pun bentuknya kaya mangkok, rasanya kayak nggak bisa naik bagian pinggir bibir," ceritanya.


Kepada detikcom, wanita yang sehari-harinya mengurus toko baju di Solo itu mengaku tak habis pikir ketika kondisi tersebut bertahan selama berbulan-bulan. Hal ini mengganggu keseharian dan pekerjaannya yang terbiasa bertemu banyak orang.

Wajahnya disebut benar-benar kaku hingga bibir seperti terbalik membentuk huruf N. Pipi Eveline malah semakin tirus dan bagian pipi terasa tidak rata, hingga muncul benjolan-benjolan.

Eveline mengaku trauma dan tidak ingin memilih perawatan kecantikan botox lagi di kemudian hari.

"Dalam waktu dekat ini masih takut, walaupun suatu hari berani kayanya cari alternatif lain deh, karena sudah ngalamin kaya gini. Sampe aku nolak beberapa job saking nggak pede ketemu orang pas 3 bulan awal," tutur dia.

"4 bulan lebih mengganggu karena saya kerjaannya banyak ketemu orang karena selain pekerjaan inti saya, saya juga mengajar yoga jadi ketemu murid jadi agak nggak enak karena mukanya jadi judes banget, minder ketemu orang, jadi kalau ketemu orang itu aku berusaha nggak ketawa, mukanya datar terus, apalagi bagian mata kaya nggak bisa bergerak juga," sambungnya.

Eveline berpesan untuk tidak asal memilih klinik dalam perawatan kecantikan, dirinya hingga kini tidak mengetahui persis penyebab botox berakhir gagal. Meski kondisinya sudah jauh lebih baik, butuh waktu lama menurutnya untuk mengembalikan wajah seperti semula.

Baca artikel detikHealth, "Viral Wanita Solo 4 Bulan Nggak Bisa Ketawa usai Botox Full Face" selengkapnya https://health.detik.com/wellness-be...tox-full-face.




mata sipit dibelo'in
muka kisut disetrika biar licin

Konten Sensitif


emoticon-Leh Uga

servesiwi
harytanoe
aldonistic
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
3
627
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan