blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Gibran Ingin Jadikan Kota-kota di Indonesia seperti Solo Jika Menang Pilpres 2024



Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka memamerkan capaian atau predikat yang diraih Kota Solo, Jawa Tengah selama kepemipinannya. Salah satunya Solo berhasil meraih sejumlah predikat terbaik seperti kota yang layak untuk anak dan ramah bagi para penyandang difabel.

Menurut dia, Solo belum lama ini juga meraih predikat sebagai kota ternyaman nomor satu. Gibran menyampaikan demikian saat hadiri deklarasi dukungan dari Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyyin (Perdana) di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu, 6 Desember 2023. 

"Kebetulan, di Solo sudah punya predikat kota layak anak, kita ramah difabel. Dan, kemarin juga dapat predikat kota ternyaman nomor satu," kata Gibran.




Lebih lanjut, Gibran menuturkan keinginannya untuk menjadikan kota-kota di Indonesia seperti Solo. Menurutnya, keberhasilan yang diraih Kota Solo harus diterapkan juga di kota-kota lainnya.

"Ini nanti perlu diamplifikasi dan mungkin juga diterapkan di kota-kota yang lain," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Gibran juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para ibu-ibu yang tergabung dalam Perdana lantaran sudah berikan dukungan kepadanya dan capres Prabowo Subianto. Gibran mengaku, dukungan ini menambah semangat untuknya dan Prabowo agar bisa meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

"Terima kasih sekali untuk deklarasi dan dukungannya, kami apresiasi sekali semangatnya, ini luar biasa sekali menambah semangat untuk nanti menuju sampai tanggal 14 Februari nanti," jelas Gibran.


Sebelumnya, Perdana mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Deklarasi yang dilakukan di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat itu dihadiri langsung oleh Gibran.

Ada 9 isu yang dititikan Perdana untuk pasangan Prabowo-Gibran. Salah satunya menyangkut strategi percepatan penurunan angka stunting.

Duet Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Poros KIM itu terdiri atas Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PSI, PBB, Garuda, Gelora, dan Prima.


SUMBER


Bersama Gibran Indonesia Akan Menjadi Negara Super Power di Segala Bidang


emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh


odjay05
pilotproject715
maroonia
maroonia dan 2 lainnya memberi reputasi
3
742
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan