Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anidyaputrid734Avatar border
TS
anidyaputrid734
ByteDance Mengejar Ambisi E-Commerce Dengan Kemitraan Baru di Indonesia
TikTok milik ByteDance Ltd. telah mencapai kesepakatan untuk berinvestasi di salah satu unit GoTo Group di Indonesia dan bekerja sama dalam layanan belanja online, yang memelopori pola e-commerce di luar negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. untuk lebih jelasnya: https://www.tigertrader.app/activity...b&invite=SMSZC

Layanan video milik Tiongkok ini telah sepakat untuk bekerja sama dengan Tokopedia milik GoTo di beberapa wilayah dibandingkan bersaing secara langsung dengan platform Indonesia, kata sumber yang mengetahui perjanjian tersebut. kata orang-orang itu, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya dan mengungkapkan kesepakatan sebelum diresmikan.

Saham GoTo menghapus penurunan pagi hari hingga mencapai 5% di Jakarta. Meskipun kedua perusahaan telah mencapai kesepakatan informal, rincian akhir dari aliansi tersebut sedang diselesaikan dan dapat berubah sebelum diumumkan, kata orang-orang. belum mendapat persetujuan peraturan dan masih bisa gagal, mereka menambahkan.


An investment in Tokopedia will be a first of its kind for TikTok Shop, the rapidly growing arm of ByteDance’s video service that’s making inroads into online shopping from the U.S. to Europe. Its progress in Indonesia against Sea Ltd. and Tokopedia, however, came to a halt when Jakarta — responding to complaints from local merchants — forced TikTok to split payments from shopping in the country.

Kini, kerja sama dengan operator lokal yang cerdas dapat memberikan model bagi TikTok dalam upayanya melakukan ekspansi di pasar lain seperti Malaysia, di mana pemerintah telah mengisyaratkan kesediaannya untuk meninjau kembali pengaruh pemain luar negeri seperti TikTok.Bloomberg News melaporkan bulan lalu bahwa TikTok dan GoTo sedang mendiskusikan potensi investasi, namun opsi lainnya adalah usaha patungan yang mungkin memerlukan pembangunan platform e-commerce baru. Perwakilan TikTok dan GoTo menolak berkomentar.


Tujuan utama ByteDance adalah menghidupkan kembali layanan belanja online di arena ritel terbesar di Asia Tenggara. TikTok, satu-satunya platform yang terkena dampak langsung dari peraturan baru di Jakarta, telah menghentikan belanja online untuk mematuhi pembatasan.

Indonesia adalah pasar pertama dan terbesar bagi TikTok Shop. TikTok Shop memulai layanannya di Indonesia pada tahun 2021 dan kesuksesan instannya di kalangan pembeli muda yang menyukai video mendorongnya untuk berekspansi ke pasar lain termasuk Amerika Serikat.

sumber dari: https://time.com/

sudarmadji-oye
sudarmadji-oye memberi reputasi
-1
258
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan