amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mantan Bintang AS Roma Dikabarkan Bergabung dengan Bhayangkara FC, Semoga Bisa
Mantan Bintang AS Roma Dikabarkan Bergabung dengan Bhayangkara FC, Semoga Bisa Menaikkan Pamor Persepakbolaan dan Liga Indonesia!








Tentang sepakbola Indonesia khususnya turnamen liga yang sudah lama diadakan ini walau sering diberitakan banyak masalah namun bukan berarti tanpa peminat dan kemajuan ya gansist, bisa dibuktikan dengan banyaknya pemain sepakbola level internasional yang mau terjun dan meramaikan gelaran ini.

Dari zamannya Mario Kempes, Roger Milla, Michael Essien sampai sekarang yang terbarunya adalah kabarnya bintang asal Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan dikabarkan akan bermain di liga 1 musim 2023/2024 lho.


Quote:





Kehadiran Nainggolan di Liga 1 tentu menjadi sensasi bagi penggemar sepak bola Tanah Air. Selama ini, jarang sekali pemain top dunia yang bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Dengan bergabungnya Nainggolan, diharapkan liga ini semakin berkualitas dan menarik perhatian.

Nainggolan merupakan pemain gelandang yang memiliki pengalaman dan kualitas yang sangat baik. Ia pernah membela klub-klub top seperti AS Roma dan Inter Milan. Selama berkarier di Roma, Nainggolan berhasil membawa timnya ke semifinal Liga Champions pada musim 2017/2018.


Quote:





Bhayangkara FC sendiri sangat bersemangat dengan kedatangan Nainggolan. Mereka berharap dapat menghindar dari jurang degradasi dengan bantuan pemain berkelas seperti Nainggolan. Tim ini siap membantu Nainggolan untuk beradaptasi dengan cepat dengan lingkungan dan kompetisi di Indonesia.

Secara pribadi, Nainggolan juga memiliki ikatan emosional dengan Indonesia. Ayahnya berasal dari suku Batak Toba, membuatnya memiliki darah Indonesia yang mengalir dalam dirinya. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Nainggolan memilih untuk bermain di Indonesia.

Kehadiran Radja Nainggolan di Liga 1 Indonesia tentu memberikan angin segar bagi penggemar sepak bola Tanah Air. Semoga ia dapat beradaptasi dengan cepat dan memberikan kontribusi positif bagi Bhayangkara FC serta perkembangan sepak bola Indonesia secara keseluruhan.



Spoiler for :

Kabar kepindahan Radja Nainggolan ke klub Indonesia ini pun sampai mendapat liputan dari salah satu media italia, Tuttomercatowebyang memberitakan dalam tulisannya pada Rabu 29 November 2023 dengan menyebutkan:

"Setelah pengalaman singkat dengan SPAL, ninja kini siap kembali ke lapangan. Radja Nainggolan kembali bermain dan melakukan di negara asalnya, Indonesia!"

Semoga masuknya berbagai pemain bintang sepakbola internasional ini bisa membuat kompetensi liga 1 dan persepakbolaan Indonesia bisa bangkit dan menunjukkan prestasinya, perlu disiplin tingkat tinggi untuk menaikkan pamor liga Indonesia di berbagai lini dari mulai penonton atau suporter sampai kepengurusan klub dan organisasi PSSI.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ibukfatimah
bocilura
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 6 lainnya memberi reputasi
7
822
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan