kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Wahana Rumah Hantu "Misteri Rumah Sangit" Kembali Hadir
Jakarta, Desember 2023 - Kabar gembira bagi para pecinta sensasi horor dan petualangan menegangkan. Dengan bangga Springboard kembali menghadirkan wahana rumah hantu "Misteri Rumah Sangit", yang akan memberikan tantangan uji nyali kepada pengunjung dengan pengalaman seru dan berbeda.



Rumah hantu yang terinspirasi dari cerita di forum Story From The Heart (SFTH) KASKUS akan hadir di Pesona Square Mall Lantai UG, Depok. Wahana ini dibuka untuk umum mulai dari 9 Desember 2023 sampai 17 Januari 2024. Jam buka wahana: 13.00 - 21.30 WIB.

"Misteri Rumah Sangit" merupakan perwujudan kreativitas dan inovasi dalam menciptakan wahana hantu yang lebih nyata dan berbeda dengan memadukan konsep Escape Roomdan Haunted House. Wahana ini adalah hasil kolaborasi dengan Wahana Hantu Indonesia (WHI).  

Menggabungkan elemen horor dan kejutan yang menegangkan, "Misteri Rumah Sangit" Menggunakan teknik pendekatan kepada pengunjung melalui cara transmedia story telling. Dimulai dari sebuah cerita yang dipublish melalui forum online komunitas dan platform sejenis kemudian sebagian ceritanya diadaptasi menjadi wahana yang akan menjanjikan pengalaman yang berbeda dari wahana-wahana lainnya.

"Misteri Rumah Sangit" bercerita tentang karakter Wening yang meminta kepada para sahabatnya untuk diselamatkan dari rumahnya karena Wening menolak menjadi tumbal oleh keluarganya. Kita para sahabatnya ini diminta untuk datang ke rumah tersebut untuk menyelematkan Wening.

Tak hanya menawarkan suasana menyeramkan, wahana ini juga dibangun dengan menawarkan kombinasi cerita, wangi-wangian dan sedikit tantangan yang harus diselesaikan pengunjung, sehingga menciptakan ketegangan yang lebih mendalam saat menjelajahi setiap sudut Rumah Sangit. Pantau terus informasinya di Instagram @rumah_sangit.

Quote:


Ditunggu kehadirannya di Rumah Sangit, Gan/Sis!



herrojuviano
dumpsys
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan