Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Berdiri Bersama Palestina, Kalian Tak Sendirian! Berikan Bantuanmu Cara Apapun!












Berdiri Bersama Palestina, Kalian Tak Sendirian! Berikan Bantuanmu dengan Cara Apapun yang Masih Dilegalkan!

Diatas adalah sebuah video dari bukan golongan pemeluk agama mayoritas di Jalur Gaza, Palestina. Semua dari kita pun mengetahui bahwa konflik tersebut bukan masalah agama dan yang paling berdampak akibatnya tentu warga sipil, jadi yang membela Palestina bukan hanya umat Islam tapi banyak sekali masyarakat dunia yang membela orang-orang yang tertindas ini.

Dari suporter Glasgow Celtic, aktivis lingkungan Greta Thunberg, para artis Hollywood, dan banyak lagi yang lainnya bahkan beberapa pemerintah dunia pun ikut menyuarakan komitmen mereka seperti pemerintah Spanyol atau Kanada, China dan Amerika Serikat yang bantu kirim bantuan kemanusiaan untuk Gaza.


Quote:



Gaza, sebagai salah satu bagian dari Palestina, telah lama mengalami konflik yang menghancurkan. Puluhan tahun yang lalu, banyak gerakan intoleran yang dipenuhi dengan radikalisme dan terorisme merusak kehidupan di sana. Melalui pemberitaan dan dakwah, Syeikh Wael Nizar Ali ingin menguatkan moderasi beragama agar semakin banyak orang yang memahami nilai-nilai kemanusiaan yang seharusnya dijunjung tinggi.

Bantuan kepada Gaza dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menyebarkan informasi tentang kondisi Palestina kepada masyarakat Indonesia. Syeikh Wael Nizar Ali mengemukakan betapa pentingnya menjaga kehidupan manusia dan menghindari tindakan kekerasan. Melalui pemahaman yang tepat, diharapkan orang tidak lagi terjebak dalam pemikiran yang menghalalkan tindakan kekerasan atau bahkan membunuh sesama manusia.


Quote:




Membantu Gaza Palestina bukan hanya sebuah pilihan, melainkan kewajiban. Kita dapat berkontribusi dengan menyebarkan informasi, memberikan dukungan finansial, dan bergabung dengan organisasi-organisasi yang bergerak untuk Palestina. Setiap langkah kecil yang kita lakukan akan menjadi langkah menuju pembebasan Palestina yang lebih besar. Marilah bersama-sama melaksanakan kewajiban ini dan membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Cinta pada kemanusiaan, dukungan moril dan semangat anti pada kekerasan yang dilakukan oleh para penindas mungkin bisa terlihat dari grup band ska punk dari negara Spanyol bernama Ska-P, jangankan berafiliasi dengan kelompok perlawanan di palestina atau agama yang sama karena mereka pun mengaku golongan atheisme namun soal pembelaan ke Palestina adalah nomor satu!

Sedang melakukan konser dukungan untuk Palestina diberbagai wilayah di dunia dengan membawa lagu terbaik mereka yang berjudul 'Intifada', jangan mau kalah ya gansist dan untuk alasan apapun diperbolehkan seperti alasan karena seagama tapi mungkin yang lebih baik lagi adalah demi kemanusiaan.

Berdiri bersama palestina, kalian tak sendirian!

@amekachi


Sumber 1

Sumber 2

Lagu Ska-P: Intifada, viva liberation!
















Salah satu konser terbaru Ska-P:















Suporter Glasgow Celtic, Green Brigade: Lawan para penindas, panjang umur perlawanan!







bang.toyip
gomoro1234
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 9 lainnya memberi reputasi
8
395
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan