auroraborealis.Avatar border
TS
auroraborealis.
Yes or No Balikan Sama Mantan?


Halo, GanSis! Apa kabar nih? Moga baik-baik aja ya. Jaga kesehatan di tengah musim pancaroba ini, GanSis! Jangan sampe sakit, ya. 

Ane balik ke forum ini dengan bahan diskusi baru nih. Jadi, ini soal mantan HAHAHA. Ada yang bilang kalo mantan tuh kalo udah putus, yaudah. Gak usah ada kata 'balikan' lagi, karena emang kalo sampe balikan, resiko mereka melakukan kesalahan yang sama tuh lebih tinggi. Means, kita harus berhadapan dengan hal yang sama lagi, dan bakal jadi 'siklus' panjang dan bikin kita bisa aja terjebak di hubungan toxic.

Tapi, ada juga yang bilang kalo balikan sama mantan tuh gak ada salahnya kok! Selama kedua belah pihak mau berkomitmen untuk memperbaiki diri satu sama lain, dan jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama dengan sebelumnya. Jadi, sebelum balikan, ada baiknya kita saling memperbaiki diri supaya jangan sampai ada kata putus lagi dalam hubungan.

Nah, menurut GanSis, balikan sama mantan tuh sah atau enggak, sih? Maksud ane, apakah GanSis mendukung pendapat balikan sama mantan? Kalau ane, tim yang kedua nih. Soalnya, buat ane, ya gak ada masalah sih selama komitmennya terjaga dan bisa memperbaiki kesalahan sebelumnya.

Komen yuk, GanSis! Kita tukeran pendapat, yes!


hallowwolf94
k8junai
blackberry8310
blackberry8310 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
622
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan