Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DheaafifahAvatar border
TS
Dheaafifah
Oreo Black Pink Frappuccino
Oreo Black Pink Frappuccino merupakan minuman yang populer di kalangan penggemar kopi dan minuman dingin, terutama di kalangan pecinta BLACKPINK, sebuah grup musik populer asal Korea Selatan. Minuman ini pertama kali diperkenalkan oleh Starbucks Korea dan sekarang telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

gambar
Untuk membuat Oreo Black Pink Frappuccino, Anda akan membutuhkan beberapa bahan. Yang pertama adalah kopi instan. Kemudian, Anda akan membutuhkan susu cair, gula pasir, es batu, serta Oreo sebagai bahan utama yang memberikan rasa dan warna unik pada minuman ini. Anda juga akan membutuhkan whipped cream sebagai topping dan pewarna merah dan hitam untuk memberikan warna yang unik pada minuman ini.

Langkah pertama dalam membuat Oreo Black Pink Frappuccino adalah membuat kopi instan. Anda dapat menggunakan kopi instan apa saja yang Anda sukai. Campurkan kopi instan, gula pasir, dan air panas ke dalam sebuah wadah dan aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, tambahkan susu cair dan aduk lagi hingga tercampur rata.

Setelah Anda selesai membuat kopi, ambil 1/3 dari campuran kopi tersebut dan masukkan ke dalam blender. Tambahkan es batu secukupnya dan Oreo yang sudah dihancurkan ke dalam blender. Blender semua bahan hingga halus dan berubah menjadi tekstur seperti es serut.

Setelah Anda mendapatkan tekstur yang tepat, tambahkan sedikit pewarna merah dan hitam ke dalam blender dan blender lagi hingga warnanya menjadi unik dan menarik. Jangan terlalu banyak menggunakan pewarna, karena nanti akan terlalu kuat dan tidak enak di lidah.

Tuangkan Oreo Black Pink Frappuccino ke dalam gelas dan tambahkan whipped cream secukupnya di atasnya. Taburi dengan Oreo yang sudah dihancurkan sebagai hiasan.

Itulah langkah-langkah untuk membuat Oreo Black Pink Frappuccino. Minuman ini sangat cocok untuk dinikmati di siang hari atau saat cuaca sedang panas, karena memberikan sensasi segar dan menyegarkan. Anda dapat menikmatinya sendiri atau bersama teman-teman Anda.

Demikianlah penjelasan singkat tentang resep Oreo Black Pink Frappuccino. Selamat mencoba membuatnya di rumah!

sumber
0
5.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan