auroraborealis.Avatar border
TS
auroraborealis.
[ASK] Apa Sebenarnya Penentu Kesiapan Menikah?



Hai, Sista (eh, di sini ada Agan juga gak, ya? hehe)! Salam kenal nih. Ane penghuni baru di forum Sista ini. Mohon bimbingannya para suhu! Ane sebenernya pengen curhat sih di sini. Karena, ane malu kalo mau cerita ke temen-temen ane hahaha. Boleh ya sista sista semua? Hehehe.

Jadi giniii. Ane itu usianya udah di atas 25 tahun. Terus, temen-temen ane mayoritas udah pada nikah, bahkan dari usia mereka masuk 20. Ane pribadi tuh belum ada mikir ke sana, sih. Dan, udah pasti ngerasa belum siap ye. Masih buanyak hal yang mau ane kerjain sebelum settle down hahahaha.

Nah, ane tuh penasaran nih sama Sista atau Agan yang udah nikah. Ketika kalian memutuskan untuk menikah, apa sih yang jadi penentu kesiapannya? Karena, menurut ane pribadi, keputusan untuk menikah itu adalah keputusan besar yang tidak bisa diambil dengan mudah. 

Apakah cukup keinginan untuk hidup bersama sehidup semati? Atau memang dibutuhkan kesiapan khusus, seperti kesiapan secara finansial?

Coba dong, GanSis. Menurut kalian, apa sih sebenarnya yang jadi penentu kesiapan untuk menikah? Jawab di kolom komen, ya!


MemoryExpress
sedikitkurus
johnwick1101710
johnwick1101710 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan