Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Anis Matta Klaim Agenda Prabowo Lebih Wakili Kepentingan Umat Islam



Jakarta -- Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mengklaim agenda capres Prabowo Subianto yang didukung partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) lebih mewakili kepentingan umat Islam dibandingkan kandidat lainnya.

Hal itu disampaikan Anis Matta dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 26 November 2023. "Jadi fungsi partai politik itu tujuan besarnya adalah menciptakan perubahan yang bersifat struktural dan mendorong sirkulasi elite, elite daerah menjadi elite nasional," kata Anis Matta.

Tujuan besar itu, kata Anis Matta, selain menjadi agenda Partai Gelora juga menjadi agenda pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Agenda Pak Prabowo ini lebih mewakili kepentingan umat Islam yang akan mengantarkan mereka kepada tangga naik. Sebab, Allah SWT menjanjikan kepada kaum mustad'afin, bahwa mereka akan menjadi pemimpin," ujarnya.

Karena itu, saya terima dukungan saudara-saudara sebagai wujud dari cita-cita seluruh rakyat Indonesia. Saya anggap diri saya sebagai alat seluruh rakyat Indonesia, saya merasa terhormat diberi tugas sebagai alat seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo

Prabowo mengatakan, Indonesia telah memiliki landasan kuat yang dibangun Soekarno, Mohammad Hatta, dan rakyat Indonesia. "Karena itu, mari kita teruskan perjuangan mereka. Mari kita sadar untuk meneruskan pembangunan bangsa," kata Prabowo.

https://www.viva.co.id/amp/berita/po...an-umat-islam?
Diubah oleh lowbrow 04-12-2023 02:11
sudarmadji-oye
qavir
qavir dan sudarmadji-oye memberi reputasi
0
211
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan