rinne.shiraAvatar border
TS
rinne.shira
Cak Imin: Kalau Kita Tak Menang, Indonesia dalam Ancaman Kehancuran
Cak Imin: Kalau Kita Tak Menang, Indonesia dalam Ancaman Kehancuran



Jakarta - Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meminta pendukungnya membantu kemenangan Pilpres 2024. Dia mengatakan jika pasangan AMIN tidak menang, Indonesia terancam hancur.
Hal itu disampaikan Cak Imin saat pidato di acara konsolidasi pemenangan AMIN di Ancol Beach City Mall, Rabu (30/11/2023). Dia awalnya menyampaikan para pendukung yang hadir menjadi ujung tombak penentu kemenangan.

"Kalau dalam survei itu ada namanya fix voters, ada yang namanya swing voters. Saya ingin dari fix voters saja kita sudah cukup untuk menang. Dan itu artinya anggota DPRD ini para caleg-caleg, kita mohon dan kita instruksikan kita wajibkan, suara dapatkan sebanyak-banyaknya. Siap?" ujar Cak Imin.

Cak Imin mengatakan tak akan melupakan satu suara untuk pasangan AMIN. Dia menyebut akan menjadikan catatan dalam perjuangan PKB untuk Indonesia.

"Keringat kalian, jerih payah kalian, semangat kalian, tidak akan pernah sia-sia. Karena apa? Apa yang disampaikan Mas Anies itu urgensi, kebutuhan. Kalau kita tidak menang, Indonesia dalam ancaman bahaya dan kehancuran," ujar Cak Imin.

Adapun, Cak Imin mengaku sudah menyiapkan strategi jelang debat capres-cawapres.

"Pasti ada teknik persiapan teknisnya, karena juga dikasih waktu ada menitnya. Ngomong dikit harus langsung dalam waktu yang terbatas," ujarnya.


https://news.detik.com/pemilu/d-7064...man-kehancuran
pilotproject715
dragunov762mm
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
643
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan