Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Benjamin Netanyahu Dianggap Lindungi Hamas, Percaya Nggak Gansist?

Sedang Terjadi Bentrok Hebat Antara Dua Kubu Tersebut namun Kini Ada Ungkap yang Menyatakan Bahwa Benjamin Netanyahu Dianggap Lindungi Hamas, Percaya Nggak Gansist?








Dalam setiap perang akan selalu muncul berita-berita yang diluar dugaan ya gansist, begitu juga dengan konflik yang terjadi di Jalur Gaza sekarang. Namun yang lebih aneh lagi media beritanya adalah media ternama yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi dan mengambil keterangannya pun menurut para ahli dari salah satu negara yang sedang berkonflik tersebut.

Dikabarkan The Washington Post memberitakan pada hari Senin, 27 November 2023 mengambil keterangan dari pengakuan sejarawan Israel bernama Adam Raz, dirinya menuduh adanya aliansi aneh antara Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan Hamas dengan berbagai narasi pendukung semisal:


Quote:





Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, telah disebut memiliki hubungan yang aneh dengan Hamas, kelompok yang memerintah Gaza, Palestina. Banyak pengamat bahkan menyebut bahwa Netanyahu sengaja "melindungi" Hamas. Meskipun Netanyahu telah berulang kali bersumpah untuk menghancurkan Hamas selama masa jabatannya, laporan The Washington Post menyebutkan bahwa ia memiliki "simbiosis aneh" dengan kelompok tersebut.

Netanyahu telah memimpin pemerintahan Israel selama bertahun-tahun, tanpa terputus dari tahun 2009 hingga 2020. Setelah kembali berkuasa pada bulan Desember 2022, ia dihadapkan pada situasi di mana Hamas terus berkuasa di Gaza. Hal ini telah menimbulkan ketidakpuasan dan kemarahan di kalangan warga Israel, terutama mereka yang merasa traumatis akibat keberadaan Hamas.


Quote:





Dalam menghadapi situasi ini, penting untuk melihat peran Netanyahu dan tindakannya terhadap Hamas secara objektif. Apakah kebijakannya yang mengesampingkan isu Palestina benar-benar bermanfaat bagi Israel? Ataukah ini justru menyebabkan konflik semakin memburuk dan mencekik harapan perdamaian?

Satu hal yang pasti, hubungan antara Netanyahu dan Hamas masih memicu kontroversi dan perdebatan. Dalam konteks ini, sangat penting bagi kita untuk menggali lebih dalam dan mengkritisi tindakan politik yang dilakukan oleh pemimpin-pemimpin negara, demi mencari solusi yang adil dan berkelanjutan untuk konflik di Timur Tengah.

Yang lebih mengetahui permasalahan di sana tentu hanya mereka yang sedang berkonflik tersebut, namun percayakan gansist dengan ungkapan yang menyatakan bahwa Benjamin Netanyahu telah melindungi Hamas?

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
refreshing2011
bandungsecond
soepudin395180
soepudin395180 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
843
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan