dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Inspiratif ini Menunjukkan Pengambilan Gambar yang Perfect Timing


Berbagai penemuan kejadian perfect timing merupakan salah satu momen fotografi yang sulit ditemukan. Hal ini demikian adanya, karena terkadang perfect timing hanya terjadi pada waktu yang tepat dan tidak bisa diulangi kembali sehingga orang-orang yang berhasil mengabadikan kejadian ini dapat terbilang sebagai orang yang super beruntung. Jika kamu mengambil potret secara acak di manapun kamu berada, probabilitas menemukan potret perfect timing tetap saja masih memiliki probabilitas yang astronimical.

Jadi kegiatan penemuan potret perfect timing dapat terbilang sangat sulit dan kalaupun direkayasa, pemandangan yang dihasilkan akan jauh berbeda ketimbang momen perfect timing yang ditangkap secara spontan. Hal inilah yang menyebabkan perfect timing yang diambil secara spontan selalu memiliki sisi keindahannya tersendiri yang tak bisa disamakan dengan hasil rekayasa. Seperti yang ditunjukkan beberapa potret perfect timing berikut ini. Penasaran bagaimaba keindahan dari momen perfect timing tersebut mari kita amati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret inspiratif yang menunjukkan pengambilan gambar perfect timing. Berbagai momen perfect timing di atas ditangkap secara spontan dan terjadi di luar dugaan. Hal inilah yang mengakibatkan penemuan potret-potret perfect timing menjadi sangat langka. Besar kemungkinan kamu pasti belum pernah berhasil mengabadikan momen seperti ini. Dari 7 potret perfect timing di atas, nomor berapa yang paling kamu sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini dan Disini
screamo37
chrysalis99
TuanLi
TuanLi dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan