moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Kencan di Gubug Pantai Mangrove, Wanita Tuban Tewas


Sebuah tragedi menyelimuti kawasan Pantai Mangrove Centre Jenu, Tuban, Minggu malam (26/11/2023), ketika seorang wanita bernama Noveria Sepadya Syahputri (29), warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, ditemukan tewas di gubuk pantai bersama pacarnya.

Keduanya, Noveria dan pacarnya Chundhori (35), warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, datang ke Pantai Mangrove Centre Jenu sekitar pukul 17.30 WIB. Kedatangan mereka disertai dengan memesan kopi di warung milik Sarwiti di lokasi.

Namun, beberapa jam kemudian, tragedi mengejutkan terjadi. Noveria dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB. Inafis Polres Tuban dan Polsek Jenu segera datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, Iptu Rianto, menyampaikan bahwa Noveria dan Chundhori duduk di salah satu gubug sebelum tragedi itu terjadi. Chundhori kemudian memesan kopi di warung setempat.

“Chundhori mengajak korban pulang karena dirasa mendung,” kata Iptu Rianto. Namun, sesaat setelah itu, Chundhori kehilangan kesadaran dan terbangun dalam posisi tergeletak tanpa bisa menggerakkan kaki dan tangannya.

“Chundhori berteriak minta tolong, dan pemilik warung, Sarwiti, mendatangi sumber suara tersebut,” jelas Iptu Rianto.

Dalam kondisi gelap, pemilik warung mencoba mencari bantuan dari warga sekitar. Saat warga tiba, mereka menemukan Noveria sudah tak bernyawa.

Piket Reskrim Polsek Jenu segera menghubungi Unit Identifikasi Polres Tuban untuk melakukan pemeriksaan awal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah Noveria kemudian dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk pemeriksaan medis luar.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kelainan maupun kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Iptu Rianto.

Kanit Reskrim Polsek Jenu, Ipda Abdul Latif, telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk gelas teh poci, cup putih, minuman botol Le Mineral, rokok, tas milik korban, dan sandal milik Chudhori.

“Kita masih menunggu hasil dari pihak RS, namun saat ini keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” tambah Ipda Abdul Latif.

Kejadian ini meninggalkan misteri seputar kematian Noveria, dan pihak berwenang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian tragis ini.



Info lengkapnya DI SINI

Nikita41
yasyah81
jiresh
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
609
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan