chuinAvatar border
TS
chuin
Aset IKN: DJKN dan Investor Siap Menciptakan Aset

Hai agan-agan dan sista-sista! Nih, ane ada berita seru nih tentang Ibu Kota Negara (IKN) yang akan dibangun di Kalimantan Timur. Gimana sih penciptaan aset IKN ini? Nah, kabarnya, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) udah siap banget, lho! Mereka bakal mengelola aset negara ini dengan profesional. Wow, keren banget, ya!

Pasti agan-agan dan sista-sista pada bertanya-tanya, gimana sih caranya menciptakan aset IKN ini? Ternyata, selain dari DJKN, banyak investor luar negeri juga ikut tertarik untuk ikut membangun ibukota kita yang baru ini. Jadi, ga cuma DJKN aja yang ngurusin, tapi ada juga bantuan dari investor luar. Mantap, kan?

Kita harus siap dengan segala sesuatu yang terkait dengan penciptaan aset ini, sista-sista dan agan-agan. Ini kan bakal jadi aset negara, jadi kita harus bangga dan menjaganya dengan baik. DJKN udah pasti mampu mengelola aset ini dengan profesional. Kita ga boleh anggap remeh, nih!

Oh iya, ada juga nih kabar bagusnya. Walaupun ibu kota pindah, Jakarta tetap ga bakal jadi lumpuh atau kehilangan nilai. Malah, Jakarta bisa diubah menjadi kota dengan aktivitas non-pemerintah yang seru banget. Bukan cuma soal gedung-gedung pemerintah, tapi juga aktivitas pemerintah yang bakal menarik banyak multiplier yang ga boleh diremehkan. Seru, kan?

Nah, kalau soal pengelolaan aset negara yang udah ada di Jakarta, jangan khawatir, agan-agan dan sista-sista. Kemenkeu udah siap, kok! Setelah para pegawai kementerian/lembaga pindah ke IKN, aset negara di Jakarta bakal dikelola secara terintegrasi oleh Kemenkeu. Gimana, pasti beres dan tertata dengan baik kan?

Jadi, dengan adanya DJKN yang siap mengelola aset negara secara profesional dan dukungan investor luar negeri, pembangunan IKN ini bakal sukses banget, sista-sista dan agan-agan. Semoga ibu kota baru kita bisa menjadi pusat kegiatan yang semakin berkembang dan memberikan nilai tambah yang tinggi bagi negara kita tercinta.

Itulah tadi kabar terkini tentang penciptaan aset IKN. Gimana menurut agan-agan dan sista-sista? Pasti pada excited, kan? Semoga aja semuanya lancar dan IKN ini bisa jadi kebanggaan kita semua. Terus pantengin terus ya, biar ga ketinggalan berita seru lainnya. Sampai jumpa lagi, agan-agan dan sista-sista!


pilotproject715
Mistaravim
Mistaravim dan pilotproject715 memberi reputasi
0
201
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan