lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Denny Siregar Sebut Jokowi Arahkan Pilih Pemimpin yang Salah



Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengarahkan untuk memilih pemimpin yang salah yang dulu tidak dipilih di pemilihan presiden (Pilpres) 2014 dan 2019.

Denny Siregar mengatakan dirinya tidak salah memilih pemimpin selama dua periode belakangan, ini disampaikannya menanggapi Jokowi yang meminta agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin.

"Maap, pak. Selama 2 periode ini kami tidak salah memilih pemimpin. Bapak aja yang sekarang berubah mengarahkan banyak orang untuk memilih pemimpin yang salah yang dulu tidak kami pilih..," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (27/11).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan terdapat peluang Indonesia untuk menjadi negara maju, namun dengan catatan masyakarat tidak salah dalam memilih pemimimpin.

"Jangan sampai kemajuan yang telah ada, yang telah terbangun ini menjadi sia-sia karena perpecahan, karena kesalahan kita dalam memilih pemimpin," kata Jokowi saat memberi sambutan pada Rakernas Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati) di Kalimantan Barat, pada Jumat (24/11/2023), sebagaimana disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, dikutip dari Kompas.

Jokowi mengungkapkan bahwa kesempatan suatu negara untuk bisa menjadi negara maju hanya terjadi satu kali, sehingga sebaiknya Indonesia menggunakan kesempatan tersebut yang akan datang di beberapa tahun ini.

"Di tahun 2024, 2029, 2034, itu sangat menentukan negara kita bisa melompat jadi negara maju atau tidak. Biasanya dalam sebuah peradaban negara itu hanya ada satu kali kesempatan," ujar Jokowi.

"Kalau tidak bisa menggunakan kesempatan itu sulit bagi sebuah negara untuk masuk ke jajaran negara maju. Peluang kita (Indonesia jadi negara maju) ada, kesempatan kita ada, opportunity-nya ada. Tapi juga tantangannya sangat banyak," lanjutnya.

https://populis.id/amp/read63794/den...pin-yang-salah
qavir
pesulap.merah
peluk.aku.say
peluk.aku.say dan 2 lainnya memberi reputasi
3
828
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan