muyasyAvatar border
TS
muyasy
Jauhi Mata Kita Dari Sinyal Ponsel yang Berbahaya






Selamat malam Gansis. Apa kalian sedang rebahan sambil memegang ponsel? Pasti kebanyakan jawabannya adalah iya.


Namun, tidak semuanya memegang ponsel saat ini adalah bagi yang rebahan saja. Mungkin Gansis sedang menikmati secangkir kopi sambil jari-jari memilah tontonan atau pesan di ponsel.


Bicara tentang ponsel, benda canggih tersebut adalah pengalihan pada diri kita agar lupa dengan adanya kepentingan kesehatan mata. Selain mata, ada pula organ tubuh yang seharusnya dijauhkan dari ponsel.





Ponsel mengeluarkan sinyal yang dapat mempengaruhi kesehatan mata. Kalau diabaikan, kepala kita akan sering pusing. Ada jangka waktu untuk melihat ponsel agar kesehatan mata kita tetap terjaga. Kalau kita sengaja mengabaikannya, maka akan berakibat fatal. Yaitu, mata jadi berair, pedih, memerah, bahkan yang memiliki rabun dekat maupun jauh makin bertambah parah.


Ada durasi waktu untuk melihat ponsel agar mata kita tetap sehat.


Dua puluh menit pertama untuk melihat ponsel. Lalu, letakkan ponsel dan berhenti melihatnya sampai 20 detik kemudian. Setelah itu, 20 detik sudah dilakukan untuk melihat ponsel, maka beri waktu lagi 2 menit untuk melihat pemandangan sekitar. Agar mata tidak buram atau bisa juga kepala terasa pening.


Maka dari itu, jauhi ponsel jika aktivitas yang dilakukan lebih dari berjam-jam. Apalagi saat melihat ponsel dalam keadaan rebahan, mata bisa saja menjadi tidak sehat. Selain itu juga pencahayaan ruang utama atau sekitar yang kurang, mengakibatkan mata terlalu fokus dengan cahaya yang ada di ponsel. Jadi, coba atur pencahayaan pada ponsel kalian agar tidak mengakibatkan mata cepat lelah. Jarak melihat ponsel pun harus diingat. Maximal jarak memandang ponsel yaitu 30 centimeter agar mata kalian aman dari sinyal yang berbahaya.





Lebih bagusnya lagi, untuk mengalihkan mata kita yang sering melihat ponsel yang hiburannya tidak pernah habis, coba gunakan fitur LG ThinQ TV yang sangat membantu kalian.


Hanya berkata, "Hai, LG." Maka, perintah apa pun yang sudah tersetting dapat membantu pekerjaan kalian dengan mudah. Selain itu, banyak tontonan atau hiburan yang dapat dicari dengan kontrol suara tanpa tangan. Waah ... makin lebih mudah, ya. Mata jadi lebih sehat dan jauh dari bahayanya sinyal dari ponsel.


LG ThinQ TV sangat bagus kalian miliki saat ini. Pertama, dapat dikontrol dengan suara tanpa campur tangan kita, pilihan fitur dalam LG ThinQ TV juga banyak. Hiburan yang dimiliki sudah ditingkatkan dengan Amazone Alexa Internal, Apple Airplay 2 dan Hocumit di Al ThinQ TV.


Cukup tanya Alexa dari fitur LG ThinQ TV maka bisa memutar musik, melihat cuaca hari ini maupun memeriksa perabotan rumah tangga kalian yang mengunakan LG ThinQ.


Jika menggunakan aplikasi Home atau Siri yang dapat mematikan atau menghidupkan TV. Bahkan bisa mengatur volume atau mengganti input.


Nah, mana yang sulit pada fitur LG ThinQ TV ini? Kalian bisa memilih kesehatan mata kalian dengan hiburan dengan LG TV tanpa harus setiap hari melihat ponsel.


Kerjaanku ada di ponsel?


Beri jangka waktu untuk melihat ponsel seperti saranku yang di atas. Jaga kesehatan matamu mulai hari ini.








Diubah oleh muyasy 24-11-2023 15:42
lalilulusan467
soepudin395180
azhuramasda
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
447
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan