amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ada yang Inginkan Ibukota Indonesia Tetap di Jakarta, Setuju atau Tidak Gansist?

Ada yang Inginkan Ibukota Negara Indonesia Tetap di Jakarta, Setuju dengan Ungkapan ini atau Tidak Gansist?








Menyetujui atau menganggap ucapan seorang tokoh itu bagus bukan berarti memang memiliki ikatan dan kaitannya dengan tokoh tersebut ya gansist, ambilah sesuatu yang menurut kita baik dari siapapun orangnya dan untuk ibukota Indonesia ada nih yang menyatakan jikalau seandainya partainya menang maka ibukota Indonesia akan tetap di Jakarta.

Dalam pemikiran pribadi saya lebih memilih menggunakan barang yang sudah jadi namun layak pakai dibandingkan memperoleh barang baru namun harus dulu kita benahi demikian rupa agar bisa sempurna dan sepertinya banyak juga masyarakat yang inginkan Indonesia ibukotanya tetap di Jakarta, namun tetap ya gansist kalau urusan ibukota sebenarnya tergantung pemerintah dalam menentukannya apakah lebih baik tetap di Jakarta atau harus pindah karena beberapa masalah yang sangat kompleks dan perlu pembenahan lebih lanjut.


Quote:





Namun, PKS juga berencana untuk tidak menghentikan pembangunan IKN di Kalimantan Timur. Kota baru ini akan dijadikan pusat pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dalam pandangan PKS, kedua ibu kota ini dapat berdampingan dan berperan penting dalam pengembangan negara.

Selain itu, dalam sebuah acara Kick Off Kampanye Nasional PKS, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman, juga menegaskan bahwa jika PKS menang dalam Pileg 2024, Jakarta akan tetap menjadi ibu kota negara. Hal ini merupakan bagian dari klaim PKS terhadap rencana pemindahan ibu kota ke IKN di Kalimantan Timur yang ditolak oleh partai ini.


Quote:




Spoiler for :

Wah gimana nih gansist tentang ungkapan yang diucapkan oleh presiden PKS tersebut, apakah setuju jika ibukota Indonesia tetap di jakarta atau harus tetap pindah ke pulau Kalimantan agar bisa mewujudkan ibukota Indonesia yang sangat megah dan anggun melebihi ibukota ibukota dunia seperti Paris, London, Berlin, Washington DC, Tokyo atau Seoul?

Tapi kemegahan tidak terlalu penting sih, namun lebih memberi manfaat itu yang harus terjadi jika kita memiliki ibukota baru!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
soepudin395180
RyuDan2255
bandungsecond
bandungsecond dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan