dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Beratnya Hidup di Daerah Dingin ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur



Di penjuru dunia tertentu terdapat daerah yang mengalami musim salju dengan durasi lebih lama dibanding tempat lainnya. Bahkan di beberapa tempat mendekati kutub salju sama sekali tidak akan berhenti dan menjadi pemandangan sehari-hari di sana. Bila dilihat secara sekilas nampaknya tinggal di daerah bersalju terasa menyenangkan. Namun sebenarnya hidup di daerah bersalju tidak se-enak yang dibayangkan. Banyak tantangan hidup yang dirasakan di daerah bersalju dibandingkan daerah tropis.

Meski demikian, ada alasan tersendiri mengapa seseorang masih tinggal di daerah bersalju. Entah itu memang kampung halamannya, adanya pekerjaan di sana, atau harga property yang relatif murah dibandingkan di tempat lainnya. Namun tinggal di daerah bersalju akan membuatmu terhampiri banyak tantangan. Seperti yang ditunjukkan oleh potret berikut ini. Penasaran bagaimana tantangan hidup di daerah dingin, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret saintifik yang menunjukkan beratnya hidup di daerah dingin. Beberapa potret di atas menunjukkan kepada kita bahwa masing-masing tempat di muka bumi memiliki resikonya tersendiri. Meskipun daerah bersalju terlihat begitu memukau menurut kita sebagai masyarakat tropis, ternyata kehidupan di sana tidak seindah yang kita bayangkan. Hidup di daerah bersalju jauh memiliki tantangannya yang lebih berat dibandingkan tinggal di daerah tropis. Itu dia mengapa kamu perlu bersyukur lahir dan tinggal di Indonesia. Dari 8 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu terkejut terkait bagaimana kehidupan di daerah dingin, tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
screamo37
sukhoipakfa
kaycaem
kaycaem dan 12 lainnya memberi reputasi
11
2.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan