Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Inspiratif yang Hampir Dikira Editan Photoshop ini Akan Membuatmu Terkejut



Di berbagai penjuru dunia terdapat bermacam-macam pemandangan tak lazim pada suatu landscape yang membuat banyak orang langsung mengklaimnya sebagai manipulasi foto tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Hal ini wajar terjadi karena di era teknologi yang sangat berkembang pesat membuat manipulasi foto banyak beredar di internet dan membuat orang-orang awam sulit membedakan mana foto yang asli dan hasil manipulasi. Oleh karena itulah beberapa orang yang malas mencari tahu akan langsung mengklaim foto-foto yang menampilkan pemandangan tak lazim sebagai hasil manipulasi foto.

Meskipun demikian, tidak selamanya potret-potret yang menampilkan pemandangan tak lazim merupakan hasil manipulasi foto. Beberapa di antaranya adalah landscape nyata yang memang menghasilkan pemandangan tak lazim. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret berikut yang hampir dikira manipulasi foto karena menampilkan pemandangan tak lazim. Penasaran seperti apa pemandangan yang berhasil ditangkap oleh potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret inspiratif yang hampir dikira editan Photoshop. Berbagai potret di atss murni diambil menggunakan kamera dan tanpa bantuan manipulasi gambar menggunakan Photoshop. Namun sayang karena pemandangan yang sungguh memukau dan tak masuk akal membuat orang-orang langsung menyimpulkan berbagai potret di atas sebagai hasil editan photoshop. Dari 7 potret inspiratif di atas, nomor berapa yang membuatmu terkejut setelah mengetahui penjelasannya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
kaycaem
fathroni
direktur.muda
direktur.muda dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan