Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Program Sangat Berguna! 4 Member BTS Resmi Daftar Wajib Militer, Hiatus Sampai 2025

Program yang Sangat Berguna! 4 Member BTS Resmi Daftar Wajib Militer, Hiatus Sampai 2025







Setelah melihat kejadian yang sangat mencengangkan di kabar dunia beberapa hari ini tentang serangan mematikan Hamas di wilayah-wilayah perbatasan dengan Israel maka sepertinya makin wajib saja ya gansist rasanya kalau menerapkan wajib militer, khususnya yang di negara sering terjadi konflik dan ancaman dari luar.

Padahal hampir semua orang Israel dikabarkan mereka melakukan wajib militer tapi tidak tahu kenapa kok saat terjadi serangan kala itu di video-video yang beredar sama sekali tidak ada warga sipil yang angkat senjata untuk melawan para penyerang dan yang menghalau hanyalah kepolisian Israel dan para petugas keamanan.


Quote:





Kabar ini tentu menjadi kejutan bagi penggemar BTS yang sedang menantikan kembali aktifnya grup ini setelah hiatus. Saat ini, tiga anggota BTS yaitu Jin, J-Hope, dan Suga sedang menjalani wajib militer, dan sekarang giliran RM, Jimin, V, dan Jungkook untuk menjalani kewajiban yang sama.

Namun, BIGHIT Music belum mengumumkan kapan keempat anggota BTS ini akan mulai menjalani wajib militer. Kabar mengenai hal tersebut akan diumumkan pada waktu yang akan datang. "Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," jelas pernyataan dari BIGHIT Music.


Quote:





Dengan bergabungnya RM, Jimin, V, dan Jungkook dalam wajib militer, kini hanya tinggal tiga anggota BTS yang aktif secara musikal, yaitu Jin, J-Hope, dan Suga. Penggemar diharapkan tetap memberikan dukungan dan kesabaran kepada para anggota BTS selama masa hiatus ini.

Dalam beberapa tahun ke depan, BTS mungkin akan fokus menjalani kewajiban militer mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, para penggemar bisa berharap untuk kembali melihat penampilan mereka di panggung dan mendengarkan karya-karya baru dari BTS setelah mereka menyelesaikan wajib militer mereka.



Spoiler for :

Wah seru ya gansist, tanpa pandang bulu. Semua warga walaupun dia orang terkenal tak luput mengikuti wajib militer. Seperti yang ditulis diatas, sebenarnya wajib militer adalah sebuah kegiatan yang sangat penting dan sangat perlu dan di Indonesia pun sempat ada wacana seperti itu tapi nggak tahu sekarang lama-lama sudah tak terdengar lagi.

Karena setiap panglima di zaman manapun akan mengerti bahwa perang tidak bisa diprediksikan dan kapan saja bisa terjadi, tidak ada satupun negara atau kerajaan di dunia ini yang aman dari serangan musuhnya.

Hingga mungkin bisa dikatakan wajib militer adalah salah satu program masih merupakan paling berguna di dunia ini sampai sekarang!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
amellady
goeltom25338186
yayangpalupi
yayangpalupi dan 8 lainnya memberi reputasi
9
820
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan