pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Jawaban Sekjen PDIP saat Ditanya soal Status Jokowi sebagai Kader


Nusa Dua - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menjawab soal status Presiden Joko Widodo sebagai kader PDIP.  Ia menyebut Jokowi adalah presiden RI, yang mana Ganjar-Mahfud MD mengambil saripati keberhasilan Jokowi, tetapi akan bergerak lebih cepat.

Hasto mengatakan legacy Jokowi akan disempurnakan oleh kepemimpinan Ganjar-Mahfud dengan spirit penegakan hukum yang kuat, disertai kebiasaan Ganjar yang suka blusukan, dan sat-set dalam menyelesaikan masalah rakyat dengan cepat

"Ya status pak Jokowi sebagai presiden RI. Kepemimpinan Ganjar-Mahfud ke depan justru mengambil saripati dari keberhasilan pak Jokowi, tetapi bergerak lebih cepat dengan spirit penegakan hukum yang lebih kuat," kata Hasto kepada wartawan di Nusa Dua, Bali, Rabu, 22 November 2023.

Hasto juga menilai gerakan pemenangan Ganjar-Mahfud menyentuh akar rumput secara nyata. Pasalnya, semangatnya adalah untuk kemajuan Indonesia Raya.

"Sehingga apa yang dilakukan pak Ganjar dengan blusukan, dengan sat-set menyelesaikan masalah rakyat dengan cepat, dan gaspol, itu menunjukkan suatu spirit dalam membangun kemajuan Indonesia kita," kata dia.

Kelebihan lainnya dari Ganjar-Mahfud, kata Hasto, adalah dalam komitmen pada wong cilik. Keberpihakan pada petani, buruh dan nelayan serta memperkuat SDM Indonesia yang unggul.

"Keberpihakan kepada petani, buruh dan nelayan, mengangkat pendidikan kita agar kunci kemajuan itu dimulai dari pendidikan, itu yang dilakukan oleh pak Ganjar," jelasnya.

viva.co.id
janurhijau
bukan.bomat
kesrep
kesrep dan 7 lainnya memberi reputasi
8
481
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan