Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr.of.gip69Avatar border
TS
valkyr.of.gip69
Mengaku Pedofil, Guru Ngaji di Semarang Cabuli 17 Santri


Semarang: Seorang oknum guru ngaji di Kota Semarang, Jawa Tengah, ditangkap kepolisian dari Polrestabes Semarang, karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap sejumlah santriwati yang masih di bawah umur. Total, ada 17 santri yang menjadi korban kelakuan bejat pelaku.

Seorang guru ngaji, Puji Raharjo, 51, warga Kota Semarang, ditangkap petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Semarang, usai adanya sejumlah laporan kasus tindak asusila anak dibawah umur yang dilakukan pelaku.

Konten Sensitif

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar yang menerima laporan tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Total ada 17 santriwati yang masih berusia dibawah 10 tahun, menjadi korban kelakuan bejat pelaku.

"Pelaku mengaku mengidap pedofilia atau memiliki ketertarikan seksual kepada anak perempuan berusia di bawah 14 tahun. Dia mengaku sudah melakukan aksinya sejak tiga tahun terakhir, atau sejak berdirinya tempat ngaji milik pelaku," ujar Kapolres, Senin, 20 November 2023.


Aksi bejatnya itu dilakukan dengan cara meraba raba bagian intim para korban dengan menggunakan tangan, seusai belajar mengaji. Pelaku juga mengakui, jika ketertarikan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur ini muncul lantaran kegemarannya menonton video porno.

Selain mengamankan pelaku, Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dan menutup tempat mengaji milik pelaku lantaran belum memiliki izin.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku dijerat dengan Pasal 76 e Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

link

total 17 santriwati di bawah umur 14 tahun sejak 3 tahun yg lalu

apa apaan ini

gergaji saja emoticon-Marah
bukan.bomat
glass69
qavir
qavir dan 9 lainnya memberi reputasi
10
504
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan