dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Inspiratif yang Menampilkan Ilusi Optik ini Akan Membuatmu Bingung Seketika



Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang kita menemukan kejadian berupa pembiasan gambar. Hal ini terjadi akibat posisi dari suatu objek terletak pada tempat tertentu yang membuatnya salah diinterpretasikan oleh pikiran. Pembiasan gambar ini juga sering dikenal dengan istilah ilusi optik. Bila tidak benar-benar menginspeksinya lebih lanjut, beragam ilusi optik yang terjadi secara tak sengaja akan membuatmu bingung dalam durasi yang lama dan membuatmu ingin segera mengungkapnya.

Kendati demikian, untuk menemukan ilusi optik pada kegiatan sehari-hari seseorang perlu memiliki mata yang jeli terhadap lingkungan sekitar. Sebab momen ini biasanya hanya terjadi dalam sekelebat mata dan tak akan terulangi lagi. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai potret inspiratif berikut yang berhasil mengabadikan momen ilusi optik. Penasaran bagaimana pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret inspiratif yang menampilkan ilusi optik dari kehidupan sehari-hari. Tanpa kita sadari, dalam kehidupan sehari-hari terkadang momen ilusi optik dapat terjadi dimanapun kita berada. Hanya saja kita memerlukan mata yang jeli dan pikiran yang selalu fokus agar bisa melihat keadaan di sekitar. Jika bukan karena kedua hal di atas, mungkin saja sulit sekali bagi kita untuk dapat menemukan pengalaman ilusi optik pada benda-benda di sekitar. Dari 8 potret ilusi optik di atas, nomor berapa yang membuatmu berpikir keras? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
soepudin395180
rotten7070
rotten7070 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan