septi08Avatar border
TS
septi08
Kubu AMIN Ungkit Ijtima Ulama 2019, Sebut Ada Paslon Terindikasi Khianat

Co-Kapten Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Yusuf Martak (Farih-detikcom)
Bogor - Co-Kapten Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Yusuf Martak, berbicara terkait Ijtima Ulama pada saat Pilpres 2019. Yusuf menyinggung pasangan calon yang menurutnya terindikasi akan mengkhianati para ulama.
Hal itu disampaikan Yusuf dalam acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional Tahun 2023 di Majelis Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2023). Yusuf mengaku bersyukur diselamatkan dari pasangan calon tersebut.

"Alhamdulillah kita bersyukur kehadirat Allah SWT, Allah lebih cinta dan menyayangi kita, menyelamatkan kita dari pasangan calon yang memang sudah ada indikasi akan mengkhianati kita," kata Yusuf.

Padahal saat itu, Yusuf Martak mengatakan pihaknya telah memperjuangkan pasangan calon itu tanpa pamrih.

"Suka duka telah kita lalui, segala perjuangan telah kita lakukan tanpa pamrih, tanpa memungut biaya, tanpa meminta apapun dari pasangan calon," ungkap dia.

Yusuf mengatakan Ijtima Ulama saat itu dipimpin oleh Habib Rizieq Shihab. Namun, Yusuf tak menyebut siapa sosok pasangan calon tersebut.

Yusuf pun meyakini hasil Ijtima Ulama kali ini akan mendukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024. Dia juga berharap Anies tetap istiqomah baik pada saat di tingkat keberhasilan, maupun jika terdapat takdir lain.

"Insyaallah saya berdoa dan antum semua berdoa calon yang akan kita dukung insyaallah akan istiqomah baik dalam tingkat keberhasilan ataupun jika Allah memutuskan yang berbeda, tapi tetap akan bersama dan akan berdiskusi dan membicarakan dengan para musyawirin yang hadir di tempat ini bila akan mengambil keputusan," jelas dia.

Baca artikel detiknews, "Kubu AMIN Ungkit Ijtima Ulama 2019, Sebut Ada Paslon Terindikasi Khianat" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7043...ikasi-khianat.


Pengkhianat berkumpul jadi satu
pilotproject715
qavir
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
558
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan