Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ternyata Hoax! Israel Gagal Temukan Terowongan Hamas di RS Al Shifa Gaza, Diduga
Ternyata Hoax! Israel Gagal Temukan Terowongan Hamas di RS Al Shifa Gaza, Diduga Tanam Bukti Senjata








Apa yang selama ini dituduhkan oleh pemerintah Israel tentang adanya terowongan yang dibuat oleh Hamas dibawah bangunan rumah sakit di Jalur Gaza ternyata tidak benar gansist, mengambil keterangan dari media tempo.com alih-alih membuktikan keberadaan terowongan tersebut militer Israel pada Kamis pagi tanggal 15 November 2023 setelah menyerbu Al Shifa malah tanam bukti senjata untuk menipu dunia.

Pasukan Israel mengaku telah melakukan serangan dan pencarian di Rumah Sakit Al Shifa di Gaza dalam upaya untuk menemukan terowongan yang diduga dibangun oleh kelompok Hamas. Namun, setelah dilakukan pencarian selama beberapa jam, mereka tidak berhasil menemukan bukti adanya terowongan tersebut.


Quote:





Kedua belah pihak saling meyakinkan bahwa klaim mereka adalah yang benar. Hamas menuding Israel melakukan kebohongan dan menyerang rumah sakit sebagai upaya untuk menghancurkan fasilitas medis dan menciptakan ketakutan di kalangan penduduk sipil. Sementara itu, Israel menegaskan bahwa mereka bertindak sesuai dengan kepentingan keamanan dan bertujuan untuk mengungkap kegiatan teroris Hamas.

Konflik antara Israel dan Hamas ini telah memicu kekhawatiran di seluruh dunia terkait keamanan dan kemanusiaan. PBB, Organisasi Kesehatan Dunia, dan Palang Merah diminta untuk memverifikasi tuduhan yang saling bertentangan ini agar dapat mengungkap kebenaran di balik serangan ini.


Quote:





Klaim menemukan senjata ya bukan terowongan, jadi yang selama ini digembor-gemborkan hanyalah palsu demi dalih untuk menyerang rumah sakit. Mungkin itu bisa jadi salah satu bukti nyata untuk kita bahkan kepada dunia bahwa apa yang dilakukan oleh militer Israel bukan untuk melawan Hamas tapi untuk menghancurkan rakyat sipil di Palestina khususnya di Jalur Gaza, tujuan invasi itu mereka nyatakan sebagai cara untuk membebaskan sandera, tapi mana sandera yang telah dibebaskan?

Atau serangan yang membabi-buta kepada siapapun yang ada didepannya karena sudah terlanjur kalap dan malu akibat militer negara yang katanya terbaik di dunia tapi sampai tidak mampu menanggulangi serangan kelompok yang sangat kecil.

Jika pangkalan mereka sendiri tak mampu diamankan, bagaimana bisa mereka akan mengalahkan musuh-musuhnya? Kenali dirimu dan kenali pula musuhmu, niscaya dari 100 kali pertempuran akan ada 100 kali kemenangan! (Sun Tzu)

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
rubah007
bang.toyip
yayangpalupi
yayangpalupi dan 7 lainnya memberi reputasi
6
712
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan