masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Seorang Ibu di Depok Jual Anak ke WN Mesir, Tarif 3Juta Sekali Main! Miris, Kok Tega?
Miris, seorang ibu tega jual anak kandung sebagai pelayan seks dengan tarif 3 juta, diringkus Polisi!


Miris, media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah kabar pemberitaan keji yang melibatkan seorang ibu dan anak di Depok.

Tidak masuk akal, seorang ibu berinisial RAD (41 tahun) asal Depok, Jawa Barat, tega menjual anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur sebagai pelayan seks dari seorang warga negara asing asal Mesir dengan inisial T.

Diketahui RAD telah menjual anak kandungnya yang baru berusia 15 tahun kepada T sebanyak tiga kali, dengan tarif 3 juta rupiah untuk sekali sewa.

Adapun kejadian tersebut dilakukan di salah satu apartemen yang berlokasi di kawasan Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. RAD memaksa anaknya yang masih di bawah umur untuk melayani T.




Semula korban tidak berani untuk membantah perintah sang ibu yang disertai dengan paksaan, sampai akhirnya korban menceritakan semua yang dialaminya kepada paman dan tantenya kemudian paman dan tante korban melaporkan kedua pelaku ke Polres Metro Depok.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Kepolisian bergerak cepat menangkap RAD pada tanggal 8 November, dan T pada tanggal 10 November untuk selanjutnya diproses secara hukum karena telah dengan sengaja melakukan eksploitasi terhadap anak di bawah umur secara seksual dan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Usut punya usut berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Kasatreskrim Polres Metro Depok, diketahui alasan RAD menjual anak kandungnya kepada pria hidung belang berkebangsaan Mesir tersebut, yaitu karena terlilit utang pinjol sebesar 100 juta rupiah sehingga RAD nekat menjual anak kandungnya sendiri sebagai pelayan seks.

Atas aksi keji dan bejatnya tersebut RAD terancam pasal berlapis, dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara. Sedangkan untuk pelaku T, masih terus didiskusikan dengan pihak imigrasi Kota Depok untuk langkah hukum selanjutnya.




Melihat adanya aksi keji dan bejat yang dilakukan oleh orang tua kepada anaknya sendiri dengan melakukan eksploitasi seksual, kemungkinan besar diluar sana masih ada kejadian serupa yang belum terungkap GanSis.

Tentu saja ini menjadi sebuah fenomena yang sangat tidak manusiawi GanSis, karena tidak sepantasnya sebagai orang tua terutama ibu kandung menjual anaknya sendiri kepada pria hidung belang apa lagi hanya karena terlilit pinjaman online.

TS pribadi berharap mudah-mudahan tidak ada lagi kasus serupa dengan apapun itu alasannya. Seorang anak patut untuk dilindungi dan dijaga, bukan dirusak masa depannya dengan keji apa lagi oleh orang tuanya sendiri.

Begitupun bagi para Agan yang mungkin masih sering menggunakan jasa PSK. Harap untuk tidak melanjutkan aktivitas yang mungkin menurut kalian itu menjadi masalah pribadi, saat memang yang kalian temui adalah anak-anak di bawag umur yang mungkin bekerja dalam paksaan atau bekerja karena tuntutan.

Oke, mudah-mudahan kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan peringatan agar kedepan tidak ada lagi kejadian serupa terjadi kembali!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
disinidan disini
nurhuda008
Tonythompson94
luvchelsea
luvchelsea dan 2 lainnya memberi reputasi
3
823
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan