dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Bersejarah ini Berhasil Mengabadikan Pemandangan Unik Zaman Dahulu



Keadaan dunia di zaman dahulu baik secara geografis, demografis, dan politik, tampak sangat berbeda dibandingkan di zaman sekarang. Perbedaan-perbedaan inilah yang menghasilkan pemandangan baru dan indah bagi masyarakat di era saat ini untuk merasakan bagaimana pemandangan dunia di masa lampau. Di samping berbedanya kondisi dunia saat ini dengan masa lampau, pada zaman dahulu rupanya pernah terjadi berbagai momen-momen unik yang mungkin tak akan terulang kembali di zaman sekarang.

Hal ini menjadikan penemuan potret-potret bersejarah yang berhasil mengabadikan momen atau pemandangan unik dari zaman dahulu merupakan aset dunia yang sangat penting dan perlu dilestarikan agar kelak cucu kita nanti masih dapat menikmatinya. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini yang berhasil mengabadikan momen atau pemandangan unik di zaman dahulu. Penasaran seperti apa potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret bersejarah yang berhasil mengabadikan pemandangan unik di zaman dahulu. Berbagai pemandangan unik tersebut memberikan gambaran kepada kita bahwa kehidupan zaman dahulu memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan kehidupan masa kini. Hal ini tentunya menjadi pemandangan segar dan menunjukkan hal baru bagi siapapun orangnya yang mengamati potret-potret bersejarah. Dari 7 potret unik di atas, nomor berapa yang membuatmu takjub? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
pengennyusu
p.a.c.o.l
lemonn77
lemonn77 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.5K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan