• Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Nggak Sadar Diri! Israel Bersumpah Terus Serang Gaza, Bahkan Jika Harus Melawan Dunia

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Nggak Sadar Diri! Israel Bersumpah Terus Serang Gaza, Bahkan Jika Harus Melawan Dunia

Nggak Sadar Diri! Israel Bersumpah Terus Serang Gaza, Bahkan Jika Harus Melawan Dunia Sekalipun








Kali ini akan mengutarakan pendapat atau opini tentang bagaimana kisah mereka baik orang maupun negara yang bahkan untuk menghadapi sesuatu yang kecil saja kerepotan tapi sudah jumawa dengan menyatakan diri bahwa mereka akan sanggup menghadapi sesuatu yang sangat besar karena mengakui dirinya sangatlah kuat, tidak pantas untuk diaplikasikan untuk diri kita ya gansist karena harus sadar diri akan siapa kita dan bagaimana kemampuan kita.

Seandainya kita kuat baik secara ekonomi maupun fisik tapi harap diingat bahwa tidak ada satupun orang di dunia ini yang terlanjur kuat, sampai tidak ada yang bisa mengalahkannya karena ada istilah diatas langit masih ada langit lagi!

Ini berkaitan dengan peperangan yang sedang terjadi di wilayah Jalur Gaza sekarang, saat pertama konflik di tanggal 7 Oktober bulan lalu memang banyak yang sangat mendukung Israel tapi sekarang satu-satu dari mereka kemudian berbalik setelah banyaknya korban sipil yang tewas.


Quote:





Israel secara teguh berkomitmen untuk terus menyerang Gaza dengan tujuan mengalahkan Hamas, bahkan jika harus menghadapi tekanan dari dunia internasional. Propaganda ini disebarkan untuk mendapatkan dukungan bagi hak Israel untuk "membela diri" dengan menghancurkan wilayah kecil yang dihuni oleh dua setengah juta orang miskin.

Gaza telah digambarkan sebagai penjara terbuka terbesar di dunia, di mana penduduknya terjebak dalam kondisi kehidupan yang sulit. Meskipun demikian, Israel terus mendapatkan dukungan dari kubu imperialis yang mendukung tindakan mereka dalam membantai warga Palestina di Gaza. Bahkan, Uni Eropa memiliki rencana untuk menghancurkan kedua belah pihak dengan bom dan rudal.

Namun, strategi Israel ini terlihat tidak akan membuahkan hasil yang mereka inginkan. Meskipun mereka berhasil menghancurkan Gaza, mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menguasai dan mengendalikan dua setengah juta orang yang tentu akan merasa bermusuhan terhadap mereka. Dalam waktu singkat, ledakan baru dan pertumpahan darah akan kembali terjadi.


Quote:





Saat ini, terlihat bahwa Israel semakin terjebak dalam spiral kekerasan yang tidak akan membawa solusi jangka panjang bagi perdamaian di kawasan ini. Perlu adanya upaya internasional untuk menyelesaikan konflik ini dengan cara yang adil dan damai, sehingga kedua belah pihak dapat hidup berdampingan dalam perdamaian dan keamanan.

Semoga jadi perenungan bagi diri kita atau negara ini ya gansist, nggak perlu sebagai manusia itu menyombongkan diri sendiri nanti akan kena batunya sendiri. Terutama dalam hal militer di Indonesia sebaiknya bisa mengambil contoh bagaimana kisah dari Timur Tengah ini, sebuah kekuatan besar bisa diserang dengan begitu dahsyatnya oleh kekuatan yang sangat besar.


Quote:





Yang kejadian kemarin saat serangan Hamas di wilayah Kibbutz kan ada wacana juga yang tuduh bahwa tentara Israel waktu itu panik dan malah menembaki warga sipil Israel, lho ini gimana ceritanya sampai mereka mau melawan dunia?emoticon-Big Grin

Itu namanya nggak sadar diri ya gansist, jangan sekali-kali jadi seorang manusia yang tidak sadar akan kemampuan atau kelemahan dirinya!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
khususfilm
luvchelsea
yayangpalupi
yayangpalupi dan 18 lainnya memberi reputasi
17
2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan