Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Gibran ke Relawan: Kerja Keras Lagi Biar Menang Satu Putaran


Jakarta -

Bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, meminta pendukungnya untuk menjaga survei di berbagai lembaga yang menunjukkan hasil positif. Ia meminta semua pihak untuk bekerja keras supaya Pilpres 2024 bisa dimenangkan satu putaran.

"Kita jaga juga angka-angka di lembaga survei ya. Jadi kalau surveinya jelek kita tetap kerja keras. Kalau surveinya bagus kita kerja keras lagi biar bisa satu putaran," kata Gibran kepada kader Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), SCBD. Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2023).

Dalam gelaran itu Gibran juga menyampaikan beberapa program yang diusungnya jika kelak menjadi pemimpin Indonesia. Ia ingin milenial dibantu dengan modal untuk pembentukan start-up.

"Ini ada, kredit start-up milenial yang namanya UMKM, bisnis-bisnis rintisan start up nggak mungkin kita lupakan pasti kita support. Kita support dengan berbagai program, permodalan, inkubasi kita support," ujar Gibran.

"Jadi saya minta tolong juga teman-teman Repnas, mungkin di sini banyak yang sudah punya bisnis yang besar tapi yang kecil-kecil, adik-adik, kita ini jangan sampai dilupakan," sambungnya.

Wali Kota Solo ini mengingatkan kepada pendukungnya jika mendapat serangan maka tak perlu digubris. Ia meminta mereka menanggapi hal itu dengan santai.

"Tetapi saya ingatkan untuk semua teman-teman Repnas untuk tidak perlu menanggapi. Disenyumin aja ya, nggak perlu ditanggapi," ucapnya.

Ia lantas bercerita soal anggota Repnas di lokasi yang mayoritas berusia muda. Gibran menyinggung soal narasi keberlanjutan yang diusung oleh timnya.

"Soalnya saya tadi saya lewat banyak sekali yang muda-muda banget. Kalian nggak mungkin mau kan habis selesai SMA kembali lagi ke TK? Makanya saya menggaungkan. Yang namanya narasi keberlanjutan, narasi penyempurnaan. Jadi, nggak ada yang namanya anak baru atau perubahan," imbuhnya.

detik.com
valkyr11
diinamasaia
nomorelies
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
7
503
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan