Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Anies Baru Usul, Prabowo Sudah Mulai Bawa Anak Palestina ke Indonesia


Kader Partai Demokrat, Eko Jhones mengungkapkan bahwa bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto sudah mulai membawa anak Palestina ke Indonesia, sedangkan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan baru mengusulkannya.

Eko mengatakan Prabowo Subianto membawa anak Pelestia untuk disekolahkan di Universitas Pertahanan Indonesia (Unhan), sehingga ia menyindir Anies Baswedan yang baru mengusulkan hal serupa.

"Inilah yang modal merangkai kata-kata saja… Prabowo sudah mulai loh mas @aniesbaswedan anak-anak Palestina sekolah di Unhan… Emang gak tau ya mas? yang lain sudah berbuat tuk Palestina mas Anies masih sibuk merangkai kata doang…" ungkapnya.

Sebelumnya, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengungkapkan bahwa Indonesia bisa menyelamatkan anak-anak Palestina yang terdampak konflik Hamas-Isral dengan cara membawanya ke tanah air.

Ini disampaikan Anies dalam agenda Pidato Calon Presiden Republik Indonesia: Arah dan Strategi Politik Luar Negeri yang diadakan Centre for Strategic and International Studies (CSIS) di Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

"Kita investasi di generasi berikutnya secara serius, bawa itu (anak-anak Palestina) ke sini. Jadi proaktifnya itu bukan hanya di level politik tapi di level pendidikan, pendidikan kultural," kata Anies dikutip dari gelora.co.

Ia menilai fraksi yang saling terpesah di Palestina untuk sekarang sangat sulit disatukan, karena konflik keamanan dan perpecahan sudah terjadi sejak lama, sehingga solusinya hanya dengan menanamkan persatuan dalam generasi muda.

“Tanpa mereka bersatu, tidak mungkin (Palestina merdeka). Itu kalau faksi Syahrir dan faksi Soekarno enggak bersatu, enggak terjadi (Proklamasi Indonesia) Agustus tahun 1945,” tandas Anies.

https://populis.id/amp/read63528/ani...a-ke-indonesia

Support prabowo & jokowi thd Palestina memang tdk dapat diragukan
Diubah oleh matt.gaper 12-11-2023 15:20
LordFaries4.0
nomorelies
bukan.bomat
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
888
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan