dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Desain Fail pada Interior Rumah yang Akan Menginspirasimu Untuk Tak Mengulanginya



Membuat desain interior rumah sejatinya perlu dilakukan melalui proses perencanaan yang sangat matang dan tidak boleh dilakukan terburu-buru. Jika desain interior dikerjakan terburu-buru atau dipaksakan maka kegiatan tersebut dapat menimbulkan permasalahan baru akibat kegagalan desain yang salah perhitungan. Hal ini tentunya merugikan waktu, biaya dan juga space. Sehingga dampak yang dihasilkan akibat desain gagal sebenarnya tidak main-main.

Melakukan perhitungan secara berulang-ulang perlu dilakukan ketika hendak melakukan desain interior sebab kesalahan pengukuran sekecil apapun akan menyebabkan dampak merugikan kedepannya. Seperti kerugian yang ditunjukkan oleh beberapa desain fail berikut ini. Beberapa desain fail tersebut bahkan berdampak sangat fatal karena menghilangkan fungsi utama, berpotensi membahayakan, dan mengurangi estetika seutuhnya. Penasaran bagaimana wujud dari desain fail pada interior rumah tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 desain fail pada interior rumah yang akan menginspirasimu untuk tak mengulanginya. Berbagai desain fail tersebut sebenarnya tidak terjadi begitu saja melainkan disebabkan perencanaan yang kurang matang dan perhitungan matematis yang meleset. Hanya karena kedua hal tersebut, desain interior rumah menjadi kacau balau sehingga kegiatan desain interior harus benar-benar dilakukan dengan perhitungan yang presisi agar kejadian-kejadian seperti di atas tak lagi terulang. Dari 7 potret di atas, nomor berapa yang membuat hatimu kacau? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
sukakuda
rizkyarif23
dnsijabatjaya
dnsijabatjaya dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan