Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Polres Bangkalan Kantongi Identitas Dua Pelaku Carok di Tanah Merah


Polres Bangkalan berhasil mengidentifikasi pelaku carok yang terjadi di jalan raya Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, pada Rabu (8/11/2023). Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Heru Cahyo, mengungkapkan bahwa hasil penyelidikan menunjukkan dugaan keterlibatan dua orang pelaku dalam aksi penganiayaan tersebut.

"Kami mencurigai dua orang yang menjadi terduga pelaku dalam aksi penganiayaan tersebut," terang AKP Heru Cahyo pada Kamis (9/11/2023). Pihak kepolisian telah mengantongi identitas keduanya, meskipun saat ini dua pelaku masih berstatus buron dan dalam pengejaran petugas.

Sebelumnya, korban berinisial H (49), warga Kecamatan Sepulu, mengalami serangan dari dua orang tak dikenal saat menuju Pasar Tanah Merah bersama temannya berinisial A. Motor korban dipepet oleh motor pelaku, dan korban dibacok secara brutal bahkan setelah menghentikan motornya.

Anggota DPRD Bangkalan, Musawwir, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, mencoba untuk melerai dengan teriakan. Teriakan Musawwir membuat dua orang pria yang diduga sebagai pelaku melarikan diri dengan membawa celurit. Meski Musawwir berusaha menghampiri korban, dua pelaku berhasil kabur ke arah timur.

Meskipun identitas pelaku telah dikantongi, pihak kepolisian masih terus melakukan upaya pengejaran untuk menangkap kedua pelaku yang saat ini masih berstatus buron. Kejadian ini menunjukkan perlunya peningkatan keamanan dan penegakan hukum untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.



Info lengkapnya DI SINI
areszzjay
areszzjay memberi reputasi
1
541
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan