Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Siskaeee Akui Pernah Tidur dengan 216 Laki-Laki, Ada yang Berstatus Selebriti
JAKARTA - Selebgram Siskaeee sempat mengatakan sebelumnya bahwa dirinya telah melakukan hubungan intim dengan 200 orang laki-laki. Angka tersebut ternyata terus bertambah karena Siskaeee mengaku sangat menyukai aktivitas seksual.

"(200) Itu sebelum saya masuk penjara. Sekarang mungkin sudah 216,” kata Siskaeee saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Nexera Entertainment.

Dia mengaku ingat betul laki-laki yang pernah berhubungan badan dengannya, sebab Siskaeee mencatat nama-namanya. Dia melakukan pencatatan dengan alasan supaya menjadi kenang-kenangan.

Nikita Mirzani pun penasaran dari 200 lebih lelaki yang melakukan hubungan badan dengan Siskaeee, apakah ada yang berasal dari kalangan selebriti. Siskaeee mengakui ada artis yang pernah tidur bersamanya.

"Ada Bu," ujar Siskaeee.

Nikita Mirzani semakin penasaran mau tahu siapa artis yag telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Siskaeee. Sayangnya dia enggan memberikan bocorannya.

"Jangan Bu. Saya sudah berjanji sama beliau (tidak akan beri tahu orang lain),” ujar Siskaeee.

Aktif melakukan hubungan seksual dengan banyak orang, Siskaeee mengaku rutin melakukan pemeriksaan setiap 3 bulan. Dia pun memproteksi diri hanya mau melakukan seks dengan memakai kondom.

https://riaupos.jawapos.com/hiburan/...selebriti.html

Industri film porno di Indonesia sebenarnya sangat menjanjikan, knp gak dilegalkan saja ya? Supaya negara juga dapat keuntungan.
rotten7070
aldonistic
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan