amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tragis! Bupati Halmahera Selatan Meninggal Dunia saat Bermain Sepak Bola, Tiba-tiba


Tragis! Bupati Halmahera Selatan Meninggal Dunia saat Bermain Sepak Bola, Tiba-tiba Ambruk di Tengah Lapangan








Berolahraga memang sangat perlu sekali bagi tiap manusia agar tubuh kita senantiasa sehat selalu ya gansist, namun sebaiknya kita juga bisa memperhitungkan dengan benar tentang olahraga apa yang terbaik untuk kita menurut segi umur.

Jika sudah berumur 40 tahun keatas yang bahkan para pesepakbola profesional dimasa itu mereka pun pada gantung sepatu mungkin bisa dijadikan alasan untuk kita supaya lebih mengurangi aktivitas olahraga yang cukup keras tersebut.


Quote:





Di pertandingan tersebut Usman Sidik yang juga Wabendum DPP Partai Kebangkitan Bangsa ini menjadi kapten kesebelasan tim PWI Halsel dengan nomor punggung 18, sedangkan koleganya yaitu Wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba menjadi kapten buat kesebelasan pemkab Halsel.

Dalam detik-detik yang menggemparkan itu, Bupati tiba-tiba ambruk dan tak sadarkan diri di tengah lapangan. Tim medis dan ambulans segera datang untuk memberikan pertolongan, namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Usman Sidik kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun nasibnya sudah ditakdirkan.


Quote:





Konten Sensitif

Meskipun penyebab pasti kematiannya belum diketahui, diduga bahwa Bupati Halmahera Selatan ini meninggal karena serangan jantung. Dalam beberapa waktu sebelum kejadian, Usman Sidik terlihat sehat dan aktif. Namun, tiba-tiba dia ambruk tanpa bisa sadar.

Peristiwa ini menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mengenali tanda-tanda serangan jantung. Tanda-tanda seperti nyeri dada, sesak napas, dan mual seringkali diabaikan. Padahal, dengan mengetahui dan mengantisipasi gejala-gejala tersebut, kita dapat mengurangi risiko serangan jantung yang bisa berakibat fatal.

Kepergian Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan kerja, dan masyarakat. Turut berduka cita, semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Semoga juga menjadi pengingat bagi kita semua ya gansist untuk lebih selektif lagi dalam berolahraga, memang tentang usia itu kita tidak bisa mengaturnya tapi dengan memilah dan memilih mana olahraga, aktivitas dan menu makanan yang tepat masih tetap sangat berguna bagi kita.

Sehat selalu untuk semuanya!

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
warungsupra
setiawan507
yayangpalupi
yayangpalupi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan