.kilimanjaro.Avatar border
TS
.kilimanjaro.
Pengalaman upgrade elektronik di rumah
Ane kan masih tinggal sama orang tua, kebetulan kedua orang tua ane udah pensiun. Jadi kebutuhan biaya-biaya di rumah ane yang tanggung nih. Ya mulai dari belanja bulanan, tagihan-tagihan, dan sebagainya.

Tapi menurut ane yang disebutin di atas itu sebenarnya gak ada masalah karena sudah bagian dari pengeluaran rutin bulanan. Jadi udah dibujetin sama ane.



Ini bukan rumah ane tapi ilustrasi doang





Hal yang memberatkan menurut ane itu adalah saat ada peralatan elektronik rumah yang udah minta diganti karena faktor usia dan pemakaian. Kaya dalam 2 tahun ini ane udah gantiin AC kamar orang tua dan kulkas. Kalo ditotal harga barangnya sekitar 6 jutaan (menurut ane ini lumayan gede biayanya). Kebetulan kedua barang tersebut emang usianya udah lebih dari 15 tahun, sejak jaman ane masih kuliah lah.

Kalo liat keadaan rumah sekarang, masih ada mesin cuci 2 tabung yang udah lama dipake dan 1 AC di kamar lainnya yang masih layak dipake. Bersdasar pengalaman2 tahun ini, sekarang ane udah mulai nyiapin uang tabungan buat upgrade barang elektronik lainnya nih.


Quote:

lalilulusan467
azhuramasda
rubah007
rubah007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
296
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan