ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Ganjar: Banteng Tidak Cengeng, tapi Kalau Dilukai Akan Nyeruduk Semua


Foto: Ganjar Pranowo (media sosial X @ganjarpranowo)

Jakarta - Bakal calon presiden (bacapres) [color=var(--kuler-1)]Ganjar Pranowo berorasi di hadapan para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali. Ganjar mengatakan banteng tidak cengeng tapi akan menyeruduk semua jika dilukai.
"Kalau saya bilang banteng tidak pernah cengeng. Tapi kalau banteng dilukai maka banteng akan nyeruduk semuanya," kata Ganjar dilansir detikBali, Kamis (2/11/2023).
[/color]


Ia merasa kejadian di Gianyar sangat luar biasa. Namun, ia sebenarnya tidak terlalu peduli lantaran itu urusan PDIP Bali.

"Tapi suara yang mengharuskannya saya satu saja. Beberapa rumah maksudnya warganya mengunci diri tidak mau keluar rumah, ada apa bahkan saya dengar diminta untuk keluar rumah nggak mau," ungkap Ganjar.


Sebelumnya diberitakan, baliho Ganjar dan Mahfud yang terpajang di sekitar lokasi kunker Presiden Jokowi di Balai Desa Batu Bulan, Kabupaten Gianyar, Bali, dicopot. Bendera PDIP yang berkibar di sana juga diturunkan.


Diketahui, salah satu tempat kunjungan Presiden Jokowi ke Bali adalah di Desa Batu Bulan, Gianyar. Pantauan detikBali di sana, baliho Ganjar-Mahfud dan atribut PDIP dicopot Satpol PP sekitar pukul 10.30 Wita menjelang kedatangan Jokowi.


Ganjar: Banteng Tidak Cengeng, tapi Kalau Dilukai Akan Nyeruduk Semua (detik.com)

PDIP solid menangkan Ganjar!
#ganjarpresiden

@replykgpt
judogal
dewars12yo
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
999
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan