amekachiAvatar border
TS
amekachi
Unik! Hari ini 30 Oktober adalah Hari Hubungi Mantan Sedunia, Bisa Dicoba Gansist
Unik! Hari ini Tanggal 30 Oktober adalah Hari Hubungi Mantan Sedunia, Bisa Dicoba Gansist jika Berminat

Sumber Gambar Ilustrasi







Berbicara tentang mantan kita sewaktu dulu itu bagaimana ya gansist untuk menanggapinya, ada istilah mantan terindah tapi sepertinya enggak deh karena kebanyakan mantan yang dulu berhubungan dekat dengan kita dalam hal ini mantan pacar itu biasanya berakhir dengan konflik dan keributan.

Tentu yang namanya mantan berarti putus dalam hubungan asmara, kalau seandainya bertemu kembali atau berkomunikasi ya ada rasa sungkan baik dari kita maupun bekas pasangan kita.


Quote:





Hari Mantan Sedunia sejatinya ditujukan untuk mengirim pesan teks kepada mantan kekasih. Karenanya, hari ini juga dikenal sebagai National Text Your Ex Day yang diperingati setiap tahun. Tidaklah mengherankan bahwa perayaan ini berdekatan dengan Halloween, yang jatuh pada tanggal 31 Oktober. Hal ini mungkin dikarenakan mantan kekasih seringkali dianggap sebagai 'hantu' masa lalu.

Meskipun perpisahan dengan orang terkasih dapat sangat menyakitkan, menghubungi mantan bisa menjadi kesempatan sempurna untuk memperbaiki hubungan yang ada. Namun, penting untuk memulai dengan sesuatu yang simpel seperti, "Hai, apa kabar?" Jika dia merespons, maka obrolan dapat berlanjut menjadi percakapan panjang. Namun, jika mantan tidak merespons, mungkin yang terbaik adalah membiarkannya.


Quote:





Jadi, apakah Anda ingin menghubungi mantan atau tidak, keputusannya ada pada Anda. Namun, pada Hari Menghubungi Mantan Sedunia ini, luangkan waktu untuk merenungkan hubungan masa lalu dan belajar dari pengalaman yang telah terjadi. Jadikan perpisahan sebagai langkah maju untuk tumbuh dan mencapai kebahagiaan yang lebih baik.

Wah patut dicoba itu gansist, tapi buat yang mungkin dari semenjak sekarang sudah akrab ya, kalau mendadak dan tiba-tiba tentu dia akan kaget dengan pesan kita tersebut. Sekedar untuk silaturahmi menyambung tali persahabatan yang dulu telah lama putus sepertinya masih bisa dimaklumi.

Kalau hari ayah sedunia, hari peringatan introver sedunia, hari berpelukan, hari tidak siang dan yang lainnya mungkin masih bisa bisa diikuti. Ini hari hubungi mantan sedunia, unik dan ada-ada saja!emoticon-Big Grin

Tapi taraf hubungan dengan mantan tiap orang berbeda-beda ya, bisa saja ada yang berpisah secara baik-baik dan sepertinya itu yang perlu dipererat lagi komunikasinya. Kalau yang runyam nggak usah lah, nanti malah menimbulkan permasalahan baru.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yayangpalupi
putrakomang
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan