pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Korban Pesta Miras Oplosan Maut di Subang Terus Bertambah


TRIBUNPRIANGAN.COM, SUBANG - Korban pesta miras di Subang terus bertambah. Hingga Senin (30/10/2023) siang sekitar pukul 12.30 WIB, korban kembali bertambah 1 menjadi 11 orang. 

Selain korban meninggal terus bertambah, korban yang menjalani perawatan juga kembali bertambah 1. Hingga total semuanya korban pesta miras menjadi 15 orang.

Direktur Pelayanan RSUD Subang dr. Syamsu Riza mengatakan, korban miras oplosan yang meninggal dunia hingga siang ini sudah 11 orang.

"Hingga pukul 12.30 WIB, korban miras oplosan sudah sudah mencapai 11 orang. Korban yang baru saja meninggal adalah Cahyan warga Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak yang baru saya masuk mejalani perawatan pagi tadi rujukan dari Puskesmas Jalancagak," ucapnya.

Umumnya yang meninggal ini tak kuat menahan panas di perut dan lambung akibat mengonsumsi alkohol berlebih.

"Mereka para korban kelebihan menkonsumsi alkohol sehingga berdampak pada kematian, akibat perut dan lambung tak kuat menahan panasnya cairan alkohol yang diminum oleh para korban," katanya

Seperti diketahui, kasus pesta miras ini terjadi pada saat acara hajatan pernikahan di Kampung Cipulus Desa Sagalaherang Kaler Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang, pada hari Minggu(29/10/2023)

Sementara itu, pihak kepolisian telak melakukan olah TKP terhadap tempat penjualan minuman oplosan di Desa Jalancagak.

Selain itu, polisi juga masih terus memburu penjual dan peracik minuman oplosan tersebut yang telah menelan korban jiwa 11 orang. Pelaku peracik miras oplosan tersebut saat ini burun dan sedang diburu oleh pihak kepolisian unit Satreskrim dan Satnarkoba Polres Subang.

tribunnews.com
pesulap.merah
123ttggg
servesiwi
servesiwi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
721
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan