dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret yang Menunjukkan Momen Inspiratif dari Berbagai Aktivitas Masyarakat



Semua orang memiliki jalan hidupnya masing-masing, itu dia mengapa kita tidak boleh men-judge bagaimana kondisi kehidupan seseorang. Beberapa orang ada yang terlahir dengan kondisi finansial terbatas dan beberapa orang ada yang terlahir dengan kebebasan finansial. Hal ini menyebabkan masa muda dan masa depan tiap-tiap orang kedepannya akan berbeda. Seumpamanya kita berhasil menjadi seseorang yang sukses, menggurui dan menyalahkan seseorang karena tidak berhasil bukanlah perilaku yang terpuji.

Baik orang miskin, sederhana, dan kaya semuanua punya jalan hidup menariknya masing-masing. Hal ini yang menjadikan mengamati bagaimana aktivitas sehari-hari dari tiap-tiap orang terlihat begitu menarik. Taraf kehidupan setiap orang yang berbeda-beda membuat beragam aktivitas menarik dari kehidupan mereka sangat cocok untuk dijadikan objek fotografi inspiratif. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini. Penasaran bagaimana momen inspiratif yang ditangkap dari tiap-tiap strata kehidupan, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret yang menunjukkan momen inspiratif dari berbagai aktivitas masyarakat. Dari tiap-tiap strata kehidupan, ternyata semuanya memiliki cerita menariknya masing-masing yang sebenarnya cocok untuk dijadikan objek fotografi. Itu dia mengapa kita tidak boleh menggurui jalan hidup seseorang dan pilihannya. Semua orang punya jalannya masing-masing dan hidup bukanlah ajang balapan untuk menunjukkan siapa yang paling berhasil. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang mengubah cara pandangmi terhadap kehidupan? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
pujiayuasris361
wolfzmus
bigbabyirl
bigbabyirl dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan