harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Wanita Tiba-tiba Tergeletak di Depan Kantor Baim Wong, Apa Penyebabnya?

Sumber Gambar

Baim Wong, yang memiliki nama asli Muhammad Ibrahim, adalah seorang aktor dan selebriti terkenal di Indonesia. Lahir pada tanggal 27 April 1981 di Jakarta, Baim adalah anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Awalnya, Baim tidak terlalu serius terjun ke dunia sinetron. Namun, dengan kerja keras dan dedikasi, ia akhirnya meraih popularitas di panggung hiburan Tanah Air. Pada usia 20 tahun, ia mulai membintangi sinetron "7 Tanda Cinta" yang tayang pada tahun 2001.

Selain berakting, Baim juga terlibat dalam berbagai proyek lain di dunia hiburan. Ia menjadi seorang konten kreator di media sosial dan sering mengunggah video dan konten menarik di kanal YouTube miliknya. Baim juga memiliki kemampuan berbisnis yang cukup sukses, seperti yang terlihat dalam sesi Shopee Live yang berhasil meraih omzet hingga Rp 600 juta dalam waktu 2 jam.

Namun, tidak selalu kehidupan Baim Wong berjalan mulus. Pada suatu kejadian, ia mengalami kecelakaan mobil tunggal di Jakarta Selatan saat keluar dari sebuah mal. Baim Wong juga terkenal karena menjadi korban penipuan. Nama Baim seringkali digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan, seperti kasus penipuan berkedok give away. Baim pun telah menegaskan melalui akun Instagramnya bahwa semua penipuan tersebut adalah palsu.


Sumber Gambar

Hal ini mungkin karena memang Baim Wong terkenal sebagai selebriti yang kerap berbagi rezeki dan tidak segan-segan memberi uang cuma-cuma. Apalagi semua kegiatan berbaginya itu ia buat ke dalam konten-konten yang tayang di YouTube dan sosial media lain. Sehingga banyak orang yang melihatnya dan muncul oknum-oknum jahat yang memanfaatkan keadaan.

Salah satunya seperti yang dilakukan salah seorang ibu-ibu yang beberapa waktu ini viral di sosmed di mana seorang ibu-ibu ditemukan tergeletak di depan kantor Baim Wong. Entah apa yang terjadi, Baim Wong menemukan ibu-ibu itu sudah ada di depan gerbang dengan kondisi tergeletak. Mereka pun bingung dan menghampirinya.

Setelah dihampiri dan ditanya, ternyata ibu-ibu itu hanya pura-pura pingsan. Sang karyawan membeberkan kronologinya. Kabarnya, ibu-ibu ini datang dan bilang ingin minta bantuan ke Baim Wong. Tapi karena tidak ada janji terlebih dahulu, maka karyawan menolak dan tak mengizinkan ibu-ibu itu masuk. Kemudian ibu itu berbalik badan dan pura-pura pingsan untuk menarik simpati.


Sumber Gambar

Aksi pura-pura pingsannya ini diketahui Baim Wong saat melihat mata si ibu yang berkedip dan terlihat seperti dipaksa tertutup. Karena tahu si ibu bohong, akhirnya Baim Wong pergi begitu saja karena ingin berangkat salat Jumat di masjid. Bukannya membuat iba, aksi ibu-ibu ini lantas mengundang banyak reaksi kocak dari netizen.

“Bantulah seratus,”kata salah satu netizen.

“Orang jaman sekarang. Gak mau kerja susah. Minta2 doang bisanya. Pindah planet saja sana,” ujar komentar lainnya.


Sumber Gambar

Perilaku seperti ini merupakan kesesatan berpikir yang perlu kita hindari. Tentu mau sekeras atau sesusah apapun pekerjaan, masih lebih baik ketimbang minta-minta. Apalagi sampai berharap belas kasihan orang lain. Maka akan sangat memalukan. Tentu kalau Baim Wong sampai memberikannya secara cuma-cuma pada saat itu, maka hanya akan mengundang orang-orang lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Jadi, mari berusaha dengan segenap kekuatan dan kemampuan yang kita miliki. Setiap langkah kecil yang kita ambil, setiap tindakan yang kita lakukan, akan membuat hidup kita lebih baik.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, mengapa ibu-ibu itu tergeletak? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bang.toyip
screamo37
MemoryExpress
MemoryExpress dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan