Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

https://s.kaskus.id/images/2023/10/29/10338346_20231029085257.jpg
1/1
wasabirehAvatar border
TS
wasabireh
Bintang Friends Si Matthew Perry Mati Tenggelam Di Usia 54 Th

Kabar duka kembali datang dari dunia Hollywood. Aktor Matthew Perry yang dikenal sebagai Chandler Bing dalam serial sitcom Friends, dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles, AS, pada Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

Mengutip variety.com, petugas setempat kepada LA Times, Matthew Perry yang meninggal dunia di usia 54 tahun, jenazahnya ditemukan di bak mandi rumahnya. Pihak berwenang menemukan bintang serial Friends tak sadarkan diri sekitar pukul 4 sore.

Selain itu, disampaikan juga bahwa tidak ada tanda-tanda penggunaan narkoba atau hal-hal yang mencurigakan lain di sekitar rumah Matthew Perry. Sementara, TMZ menyampaikan dari seorang sumber bahwa sang aktor sempat melakukan aktivitas fisik pada pagi harinya.

Lebih lanjut, TMZ juga mendapat informasi bahwa Matthew Perry diduga tenggelam di bak mandi mewah alias jacuzzi di rumahnya itu. Disampaikan oleh seorang sumber bahwa petugas langsung memberikan bantuan untuk serangan jantung kepada Matthew.

Sumber berita dari Liputan 6.com https://www.liputan6.com/showbiz/read/5435670/bintang-friends-matthew-perry-meninggal-dunia-di-usia-54-diduga-tenggelam-di-bak-mandi-mewah-rumahnya

Gambar QR dikutip dari https://imageqrcode.com
pesulap.merah
gauntletchan
Bandittk
Bandittk dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan