dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Lifehack saat Memasak ini Sebaiknya Tak Kamu Lakukan Karena Tidak Sesuai Ekspetasi



Berbagai lifehack yang tersebar luas di internet terkadang tidak serta merta bisa diterapkan. Hal ini dikarenakan kebanyakan konten lifehack dibuat hanya untuk mendapatkan views sebanyak-banyaknya tanpa memastikan terlebih dahulu bahwa lifehack tersebut bisa digunakan oleh para penonton. Itulah mengapa kamu harus betul-betul menyaring berbagai lifehack yang beredar di internet terutama di Youtube. Banyak konten-konten pembodohan yang berdalih lifehack namun sebenarnya tidak bisa diterapkan sama sekali.

Hal inilah yang membuat kita sulit sekali membedakan mana lifehack yang benar dan mana lifehack yang palsu. Karena di era informasi yang sangat mudah diedarkan ini, membedakan hal palsu dan hal asli menjadi semakin sulit sekali. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa tips lifehack dalam memasak yang sebenarnya tidak dapat diterapkan. Penasaran lifehack apa saja yang tak bisa diterapkan dalam kehidupan, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 lifehack saat memasak yang ternyata merupakan pembodohan. Berbagai lifehack di atas secara sekilas tampak menjanjikan, namun setelah dieksekusi ternyata tidak sesuai ekspetasi. Itu dia mengapa kita harus pintar-pintar dalam menyaring berbagai lifehack yang ada di internet dan jangan mudah percaya sebelum berhasil membuktikannya secara langsung. Dari 4 lifehack di atas, nomor berapa yang pernah mengganggu keseharianmu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
bagasdiamara269
agusn6778
bakwan.kemaren
bakwan.kemaren dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan