Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si.matamalaikatAvatar border
TS
si.matamalaikat
Akibat Ngebut di Tikungan, Dodge Challenger Terbang dan Nyemplung ke Kanal
Quote:


Nasib apes dialami Dodge Challenger, di mana mobil ini terbang dan mendarati di sebuah kanal yang berada di Florida. Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, mobil itu melaju kencang saat berada di tikungan, dan bukannya berbelok; mobil justru lurus saja sehingga menabrak pohon sebelum akhirnya terjun ke kanal.

Mengutip artikel clickorlando.com, mobil sempat mengambang sebelum akhirnya tenggelam di kanal, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu (15/10/2023). Sementara itu, pengemudi Challenger sempat kesulitan untuk keluar dari mobilnya karena terhimpit airbag yang mengembang, salah seorang warga yang ada di lokasi kejadian kemudian terjun ke kanal untuk membantu evakuasi pengemudi malang tersebut.

Pihak kepolisian Cape Coral mengatakan sang pengemudi tidak mengalami cidera dalam insiden tersebut, tetapi kini mobilnya tenggelam di kanal. Sejauh ini pihak kepolisian juga belum merilis informasi penyebab kecelakaan. Tetapi, dari rekaman CCTV menunjukkan jika pengemudi Dodge Challenger berupaya menyalip mobil sedan di depannya saat hendak memasuki tikungan.

Dalam rekaman tersebut, roda depan mobil tidak berbelok ke tikungan sama sekali. Ada kemungkinan pengemudi Dodge mencoba menyalip sedan tersebut tetapi tidak memiliki cukup ruang, menyebabkan mobil hilang kendali dan malah masuk ke kanal.

Quote:


Untuk mobil yang tenggelam kali ini kurang diketahui secara pasti variannya Gan, mungkin varian 2015 ke bawah (cmiiw). Sekilas tentang Dodge Challenger, merupakan mobil yang pertama kali diperkenalkan pada 1969, mobil ini dikategorikan sebagai jenis muscle car.Untuk jenis muscle car diidentikkan dengan mesin yang bengis dan tenaga besar.

Sayangnya pabrikan Amerika tidak lagi memproduksi muscle car yang sudah identik sebagai mobilnya orang Amerika, pada tahun ini Dodge menghentikan produksi Dodge Challenger karena pihak pabrikan ingin fokus pada pengembangan mobil listrik. Rilisan pamungkas dari Dodge untuk segmen muscle car adalah Dodge Challenger SRT Demon 170 yang diberi julukan Last Call. Mobil seri terakhir ini memakai mesin V8 berkapasitas 6.166 cc yang dibekali supercharger dan bisa menghasilkan tenaga maksimal 900 hp serta torsi puncak 1.098 Nm. Semoga Agan dan Sista bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, sampai jumpa emoticon-Cendol (S)



--------------




Referensi Tulisan: clickorlando.com
Sumber Foto: sudah tertera
gepyan
cor7
screamo37
screamo37 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
942
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan