Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VointanaAvatar border
TS
Vointana
Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret tanpa busana 25 Remaja. Fotonya Dijual
Salah seorang pria mokondo yang jadi guru SMP di Bojonegoro melakukan penipuan bejat. Penipuannya adalah motret cewek-cewek dengan ancaman. Mokondo dengan modus fotografer kayaknya emang banyak beredar di dunia. Tapi nggak gini juga.


Gambar cuma ilustrasi.Sumber: photos.modelmayhem.com

Si mokondo Bojonegoro bernama Muhamad Hadi ini ngajakin cewek-cewek buat jadi model fotonya. Saat pertama kali, semua terkesan normal. Model pakai pakaian biasa saja. Lalu pakai pakaian seksi. Eh, lama-kelamaan si mokondo mengancam cewek-ceweknya buat dipotret tanpa busana.

Baca juga:
Penglaris Hari Ini: Resep Celana Dalam Bekas Untuk Melezatkan Makanan
https://kask.us/iGlhh


Ancamannya adalah perjanjian yang dibuat di awal. Bentuk perjanjiannya adalah para korban mau difoto tanpa busana. Kalau hasil foto tanpa busananya jelek maka akan ada hukuman.

Ada tiga pilihan hukuman yang disediakan si mokondo. Jadi pacar si mokondo, ditiduri si mokondo, atau bayar duit 60 juta.


Sumber: id.wikipedia.org


Bagian paling parahnya adalah cewek-cewek yang jadi model si mokondo ada banyak banget. Minimal ada 25 korban. Kebanyakan cewek yang jadi korban masih berusia remaja. Sedangkan beberapa yang lain berusia di bawah 17 tahun.

Kelakuan mokondo ini udah dilakukan sejak tahun 2018. Udah berjalan 2 tahun. Ada 3 korban yang disetubuhi si mokondo. Salah satu dari korban itu adalah anak di bawah umur.

Mokondo menjaring korbannya dari medsos Facebook. Setelah kenal, korban diajak jadi model biasa-biasa aja. Ngakunya buat ngisi feed Instagram. Tapi lama-kelamaan korban diajak motret seksi. Lalu dikasih kontrak perjanjian kerja foto tanpa busana. Emang tukang modus berat, nih.

Hasil foto pemotretan tanpa busana itu dijual ke majalah dewasa. Sayang, nggak disebutkan majalah dewasa yang bertransaksi dengan si mokondo.

Hasil penjualan foto dibagi ke para korban. Cewek-cewek itu dapat uang 250 ribu sampai 500 ribu. Sedangkan si mokondo dapet 100 ribu.

Baca juga:
Perbandingan Hantu & Film Horor Indonesia Dengan Luar Negeri
https://kask.us/iGkQP


Untung kasus si mokondo kebongkar. Kalau enggak, si mokondo bakalan terus menguasai psikologis para korban dan membuat para korban ngikut maunya si mokondo Bojonegoro ini.

Sekarang, si mokondo ditangkep polkis Bojonegoro. Ada ancaman hukuman penjara 15 tahun buat si mokondo.

Mudah-mudahan di dalem sel dia dihukum sama tawanan yang lain. Kalau mau komen nyalahin cewek, jangan di sini gan. 


Sumber: pixabay.com

Sumber: kompas.com
Diubah oleh Vointana 14-06-2020 09:13
tien212700
tenarsyndrome
emineminna
emineminna dan 6 lainnya memberi reputasi
5
6.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan