masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Fenomena Aneh Bayi Laki-laki Usia 5 Bulan Hamil 4 Bulan di Sumbar, Kok Bisa?
Fenomena aneh dan menggemparkan, heboh bayi laki-laki usia 5 bulan hamil 4 bulan


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah fenomena aneh yang datang dari warga Limau Sundai, Kenagarian IV Kota Illia, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Dilansir dari akun Instagram @frix.id, dibagikan sebuah penampakan atau fenomena aneh dan langka dimana diketahui seorang bayi laki-laki usia 5 bulan mengalami hamil 4 bulan.

Bayi tersebut bernama Adnan Arfandi, anak dari pasangan suami istri yang bernama Hendi dan Usmaina yang baru berusia 5 bulan.

Ada keanehan yang dialami oleh Adnan Arfandi, diawali dengan gejala perut membesar dimana pada awalnya dianggap sebagai penyakit tumor. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan rontgen dan USG di Rumah Sakit Umum Pusat Dokter M Djamil, diketahui fakta mencengangkan dimana ternyata Adnan Arfandi tengah mengandung 4 bulan dan di dalam perutnya terdapat janin yang sudah dipastikan oleh pihak dokter bahwa bayi atau janin yang berada di dalam perut Adnan Arfandi masih dapat berkembang.




Sontak saja pemberitaan yang viral di media sosial ini membuat geger warganet GanSis, pasalnya diketahui bahwa seorang laki-laki tidak dapat hamil karena tidak memiliki kandungan apa lagi seorang bayi.

Hanya saja dokter memiliki penjelasan lain terkait hal aneh dan fenomena langka ini GanSis, yaitu dimana Adnan Arfandi diduga mengalami Fetus In Fetu, dimana telah terjebak seorang janin di dalam tubuh kembarannya saat sang ibu tengah hamil.

Jadi bisa dikatakan Adnan Arfandi adalah bayi kembar, hanya saja kembarannya menempel pada tubuh Adnan Arfandi dimana pada kasus ini tumbuh di perut Adnan Arfandi sehingga membuat perutnya semakin besar.

Fetus In Fetu sendiri sudah beberapa kali terjadi di dunia GanSis, dan memang menjadi salah satu fenomena langka kehamilan pada bayi.

Untuk saat ini Adnan Arfandi akan ditangani oleh dokter bedah bayi, adapun kondisi Adnan Arfandi cukup sehat di tengah kondisi perutnya yang semakin hari semakin membesar.


Konten Sensitif


Berikut tadi GanSis sekilas tentang fenomena aneh yang menggemparkan publik di media sosial hari ini.

Terjawab sudah bahwa fenomena bayi laki-laki hamil tersebut bukan sebuah kejadian aneh yang berkaitan dengan mistis atau ghaib, melainkan sebuah kelainan pada kehamilan yang dapat dijelaskan melalui ilmu medis kedokteran.

Tentu fakta ini menjawab rasa penasaran dari Agan dan Sista ataupun netizen yang sebelumnya bertanya-tanya dan penasaran, karena memang fenomena tersebut aneh dan sangat jarang terjadi.

Bagaimana pendapat Agan dan Sista akan hal ini?
Silakan berikan komentar dan pendapat kalian di bawah!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
lutfigilang01
Seno312
myasanmia
myasanmia dan 2 lainnya memberi reputasi
3
547
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan