Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Cuaca Panas Kemarau Bikin Gampang Haus? Ini Dia 3 Minuman Segar yang Patut Dicoba!
Panas musim kemarau bikin gerah dan kehausan?
Ini dia 3 minuman segar yang bisa dibuat sendiri di rumah!


Musim kemarau, selama kurang lebih dua atau tiga bulan belakangan di berbagai daerah di Indonesia mengalami musim panas yang cukup ekstrim.

Mungkin Agan dan Sista sendiri ikut merasakan, betapa suhu waktu siang hari sangatlah tinggi sehingga membuat kita malas untuk beraktivitas diluar rumah karena teriknya cahaya matahari.

Bahkan tanpa melakukan aktivitas berat pun peluh tidak dapat terelakkan GanSis. Sebab memang rata-rata suhu di beberapa daerah termasuk di Provinsi Lampung suhunya mencapai 33° sampai dengan 37° Celcius pada waktu siang hari.

Saat musim kemarau dengan cuaca yang super panas, tentu saja kita perlu memperhatikan asupan air yang cukup untuk menghindari kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi GanSis. Berikut ini ada beberapa jenis minuman yang TS rekomendasikan untuk Agan dan Sista, karena selain mudah dibuat sendiri di rumah tetapi juga dapat menjadi kebutuhan asupan air harian kalian.

Berikut ini beberapa jenis minuman yang cocok untuk Agan Sista di musim kemarau yang tidak kunjung usai GanSis.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Berikut tadi GanSis 3 jenis minuman sehat dan segar yang rekomended untuk dinikmati di musim panas!

Untuk menambah kenikmatan dan kesegaran dari minuman tersebut Agan dan Sista bisa menyimpannya di dalam lemari pendingin atau kulkas. Adapun kulkas yang bisa menjadi pilihan bagi GanSis ada kulkas dari LG Elektronicsyaitu Kulkas InstaView Door-In-Door yang memiliki fitur canggih bisa melihat isi kulkas hanya dengan mengetuk dua kali panel kaca, dan juga dilengkapi dengan kontrol suhu melalui smartphone dengan Smart ThinQ™ dan HygieneFRESH yang berfungsi untuk meminimalisir bakteri penyebab bau.

Tentu dengan lemari pendingin atau kulkas dengan teknologi canggih LG Kulkas InstaView Door-In-Door tersebut makanan atau minuman yang kalian simpan akan lebih awet dan higienis GanSis. Begitupun juga manfaat lain yang bisa kita dapatkan yaitu kita dapat mengurangi pelepasan suhu pada lemari pendingin karena sering membuka tutup kulkas.

Bagaimana, kalian punya menu dan resep minuman segar lain yang bisa dinikmati di musim panas?
Silakan berbagi di bawah ya!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
MUF0REVER
eroshounin
Seno312
Seno312 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
2K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan